Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Aguero Beri Sedikit Harapan Untuk Manchester City

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/12/agenbolaliga5.jpgSkuad klub Chelsea sepanjang musim 2014-2105 telah membuat frustasi seluruh pesaing di kompetisi Premier League, yang paling terutama adalah Manchester City. Terlebih lagi bahwa Manchester Biru saat ini berstatus sebagai juara bertahan di Liga Inggris. Di awal laga ini, City yang sukses menampilkan performa memukau dalam asuhan Manuel Pellegrini yang berhasil menempati puncak klasemen sementara.

Demi untuk terus-menerus memberikan tekanan terhadap The Blues yang kini berada di peringkat 14 klasemen sementara Premier League, City pun dengan rasa percaya diri yang tinggi akan tampil di markas Sunderland di Stadion of Light, tepat dini hari 3 Desember 2015 WIB. Alih-alih mampu menguasai jalannya pertandingan, City justru yang tampil tertekan sejak di menit-menit awal laga.

Bahkan, The Black Cats- julukan Sunderland itu berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol yang dilesahkan oleh Connor Wickham tepatnya di menit 19. Sangat beruntung bagi The Citizens- julukan Manchester City memiliki penyerang seperti Sergio Aguero di dalam skuad tim mereka. Bagaimana tidak, Aguero sukses mencetak gol pada pertandingan itu sekaligus mengubah papan skor menjadi 1-1.

Pemain berpaspor Argentina itu mampu menjelma menjadi pahlawan untuk skuad klub milik Shiekh Mansour bin Zayed tersebut. Pasalnya, hanya selisih dua menit dari gol yang diciptakan Wickham, Aguero berhasil membuat kedudukan menjadi imbang pada laga itu. Dengan performa penampilan yang ditunjukan penyerang asal Timnas Argentina tersebut, City pun selamat dari kekalahan pada pertandingan itu.

Gol yang diciptakan Aguero ternyata mampu membuat mental skuad tim asuhan Manuel Pellegrini tersebut bangkit. Bahkan, pasukan Pellegrini mampu membalikan keadaan tepatnya enam menit menjelang babak pertama berakhir melalui tendangan Stevan Jovetic. Berakhirnya babak pertama membuat City unggul dengan skor 1-2 pada laga tersebut.

Bahkan, memasuki babak kedua City yang tampil lebih ganas dibandingkan Sunderland. Skuad tim Manchester City pun akhirnya mampu mencetak dua gol tambahan dari Pablo Zabaleta dan Aguero. Walaupun begitu, The Sky Blues harus menyudahi musim dengan status peringkat pertama lantaran Chelsea di musim ini harus rela menduduki peringkat 14 klasemen sementara Premier League 2015-2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas