Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Alasan Mantan Pelatih Madrid Untuk Kembali Bersama Milan

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/10/agenbolaliga17.jpgMantan arsitek sang peracik strategi Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengatakan tentang alasannya untuk menolak tawaran menjadi pelatih AC Milan pada musim panas 2015 lalu. Ancelotti menyebutkan tengah kehabisan tenaga setelah dua musim membawa Real Madrid. Sebab itu, allenatore berusia 55 tahun itu sudah menolak tawaran yang diajukan Milan dan lebih memilih untuk beristirahat pada musim ini.

Awal musim panas 2015 nama Ancelotti kian terdengar dilaporkan akan menjadi salah satu bos dari Riccardo Montolivo dan teman-teman. Ketika itu kursi pelatih Diavolo- julukan AC Milan tengah kosong setelah Filippo Inzaghi digeser dari jabatannya sebagai pelatih Milan. Performa penampilan para pemain Milan sejauh ini masih belum menunjukkan kelasnnya sebagai tim kuat.

Bahkan CEO Rossoneri, Adriano Galliani, rela meninggalkan Italia dan terbang ke Kanada untuk bertemu langsung kepada Ancelotti. Namun sayang, tawaran yang diajukan beserta rayuan yang telah dilancarkan tak membuat hati Ancelotti tertarik untuk menjadi Pelatih mantan klubnya itu.

Dia lebih fokus untuk penyembuhan tulang belakangnya dan ingin bersantai bersama keluarga tersayang. Hingga akhirnya, AC Milan tak lagi mengejar mantan pelatih Madrid itu dan telah memilih Sinisa Mihajlovic menjadi arsitek sang peracik strategi Diego Lopez dan rekan-rekan musim ini.

” Pada saat AC Milan tahu saya tidak bertahan bersama Los Merengues, Galliani langsung melakukan pendekatan kepada saya. Dia berupaya mengeluarkan usaha kepada saya, namun saya harus memilih dengan tawaran itu, dan saya ucapkan: tidak terima kasih banyak kepada Anda yang telah percaya kepada saya,” ungkap Ancelotti seperti dikutip dari Fottball Italia, Kamis 8 Oktober 2015.

” Kami sudah bertemu dan menghabiskan beberapa hari bersama untuk menikmati masa libur saya. Gillaiani adalah sosok pria yang baik dan dia sangat cerdas dengan pilihannya. Namun sangat disayangkan, saya sudah kehabisan energi setelah hampir dua musim menjadi pelatih Real Madrid,” tuntas mantan pelatih yang sempat memberikan dua trofi Liga Champions saat melatih AC Milan musim 2001 hingga 2009.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas