Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Alasan Utama Pemain Hebat Memilih Barcelona

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/02/agenbolaliga-38.jpgPresiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, sangat optimis kepada para pemainnya tidak akan meninggalkan Estadio Camp Nou meski telah mendapat berbagai tawaran besar. Sosok pria asli Barcelona tersebut mengatakan para pemain yang telah memutuskan untuk tetap bergabung dengan Blaugrana karena skuad tim asal Katalunya itu bukan hanya sekedar klub biasa.

Bartomeu mengaku dirinya sebelum bergabung dengan Azulgranas, beberapa bintang pemainnya sudah mendapat tawaran jauh lebih besar dari yang diperkirakan oleh pihaknya. Seperti mengenai bursa transfer Neymar da Silva Junior dan Luis Suarez, pria berusia 53 tahun tersebut mengatakan bahwa sang pemain bintang sudah mendapat tawaran yang jauh lebih tinggi dari klub lain namun lebih memilih Bercelona.

” Contohnya seperti Neymar Junior, ketika dirinya datang ke Barcelona, dia memiliki tawaran lebih jauh besar dari klub lain. Sama halnya dengan Suarez yang mendapat tawaran lebih besar di bursa transfer musim panas lalu. Tapi mereka telah memutuskan untuk datang ke klub Barcelona karena saya rasa klub ini memiliki sejumlah pemain-pemain berkualitas, karena kami lebih dari sekedar tim,” ungkap Bartomeu, seperti diberitakan Daily Star, Minggu 21 Febuari 2016.

Perbincangan tentang masa depan para pemain Barcelona belakangan ini semakin sering terdengar di publik Spanyol. Terlebih saat mantan arsitek sang peracik strategi mereka, Josep Guardiola memutuskan berlabuh ke Premier League dan bergabung bersama Manchester City. Dengan kedatangan Guardiola ke Manchester Biru tentu berdampak negatif mengingat pelatih asal Spanyol itu ingin mendatangkan beberapa pemain anyar Blaugrana akhir pekan ini.

Telah dikabarkan, Guardiola akan memboyong beberapa pemain bintang L’equip blaugrana- julukan Barcelona- ke Manchester City seperti Lionel Messi, Neymar da Silva Junior, serta Sergio Busquets. Bahkan manajer berkepala plontos tersebut akan mendapat sokongan dana yang sangat besar untuk mendatangkan pemain-pemain tersebut ke Stadium Etihad.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas