Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Alasan Utama Van Gaal Bidak FA Cup Musim Ini

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/02/agenbolaliga-32.jpgArsitek sang peracik strategi Louis van Gaal kini membeberkan targetnya untuk Manchetser United. Adalah piala FA Cup yang saat ini menjadi misi utama pelatih asal Belanda tersebut, walaupun Europa League bisa saja membuat Manchester Merah tampil di Liga Champions musim depannya. Akan tetapi, di kompetisi Premier League musim ini United yang selalu tampil melempen di setiap laganya.

Di musim 2015-2016 United telah dianggap gagal untuk bersaing dalam memperebutan titel Premier League. Hal itu terjadi karena hingga memasuki pekan ke-26, Chris Smalling dan rekan-rekan setimnya masih terdampar di urutan lima klasemen sementara Liga Inggris atau tertinggal enam poin dari zona Liga Champions. Mengenai hal tersebut membuat pelatih berkebangsaan Belanda tersebut optimis untuk menjuari FA Cup di musim ini.

Adapun setelah mereka finis diurutan tiga dalam fase grup Liga Champions, Setan Merah mendapat sebuah hadiah liburan berupa tampil di kompetisi Europa League dan akan menghadapi Midtjylland dalam babak ke 32 besar, Jumat 19 Febuari 2016. Ternyata ada suatu alasan yang terselubung kepada Louis van Gaal lebih memilih FA Cup. Van Gaal menyebutkan bahwa piala FA Cup musim ini merupakan target utama United untuk menjuarai setelah tercampak di Liga Champions dan Premier League. Sebab, di musim ini Van Gaal ingin memberikan yang terbaik.

” Itu merupakan mimpi pribadi saya terhadap United. Saya telah memenangi Europa League sebelumnya, itu adalah alasan utama saya. Saya ingin memenangi kompetisi Premier League, dan Manchester United telah lama tak menjuari kompetisi FA Cup. Untuk itu, saya berharap kepada seluruh pemain United tetap bekerja keras guna untuk menjuari FA Cup di akhir musim ini,” ungkap Van Gaal, seperti dilansir Sportsmole, Kamis 18 Febuari 2016.

Namun, bukan berarti hal tersebut akan membuat The Red Devils- julukan Manchester United- jadi setengah-setengah di kompetisi Europa League pada musim 2015-2016. Dengan kesuksesan di Eropa akan selalu menjadi prioritas United.

” Sebagai klub hebat ketika masih di tangani Sir Alex Ferguson, lebih penting menjuarai di ajang Europa League karena Anda bisa langsung lolos ke Liga Champions. Tapi sangat sulit karena banyak klub-klub hebat di sini,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas