Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Alex Iwobi Ingin Ikuti Jejak Giroud Yang Latihan Bersama Thierry Henry

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/10/agenbolaliga32.jpgGelandang Arsenal, Alex Iwobi musim ini belum sama sekali mencetak gol untuk Meriam London. Pemain Tim Nasional Inggris tersebut telah bermain sebanyak 15 kali pertandingan bersama Arsenal di seluruh kompetisi. Iwobi menyebutkan sangat frustrasi dengan keadaannya saat ini, dan ingin mendapat arahan khusus dari pemain legenda Arsenal, Thierry Henry.

Penyerang berkebangsaan Prancis itu memang pantas menjadi panutan di Emirates Stadium. Henry merupakan pemain depan andalan yang mampu membawa Meriam London tak terkalahkan selama satu musim bersama Arsenal di Premier League. Dia juga sangat dikenal dengan para pemain Arsenal musim ini. Henry terlihat memang sering mendatangi kota London Colney serta ikut latihan bersama Arsenal.

Sebelumnya pemain depan Arsenal, Olivier Giroud menyebutkan dirinya baru saja mendapatkan bimbingan khusus dari penyerang legenda Meriam London seperti Henry pada saat di sesi latihan yang merupakan satu negara di Prancis. Hasil dari arahan itu kini membuat dirinya menjadi pemain utama Arsene Wenger dan Roy Hodgson di Tim Nasional Inggris khususnya di lini depan.

Iwobi kelihatannya sangat tergoda untuk melakukan hal yang sama seperti Giroud. Dia menyebutkan sangan tertarik untuk mendapatkan pelajaran khusus dari sang pemain legenda. Selamanya kariernya bersama London Utara, Henry selalu dimainkan oleh sang arsitek Arsenal Arsene Wenger di lini depan, bahkan Henry sukses menjuari Premier League bagi Arsenal.

” Saya pikir harus bertemu langsung dan melakukan sesuatu kepada Henry agar mau berbincang-bincang kepada saya. Mungkin saya rasa tidak ada orang lain yang berhak mengatakan tentang Anda bagaimana mencetak banyak gol di sini bersama Arsenal. Saya ingin Henry memberikan sesuatu yang khusus buat saya,” ungkap Giroud seperti dilansir Goal, Rabu 14 Oktober 2015.

” Saya ingin mengikuti jejak pemain legendaris untuk mencetak gol banyak untuk London Utara. Jelas itu merupakan sesuatu yang penting dan Anda harus melakukan hal itu untuk menjadi pemain terbaik bersama klub, sebab Anda adalah seorang pemain yang membantu serangan di lini depan,” sambungnya.

” Saya menonton ulang pertandingan saya dan melihat pergerakan saya kembali, jelas itu akan membuat saya mengetahui di mana seharusnya saya diposisikan diri saya untuk mencetak gol dan Arsene Wenger untuk memilih saya sebagai pemain inti. Mencetak banyak gol adalah hal yang penting bagi saya. Saya senang bisa mencetak banyak gol untuk Tim Nasional Inggris dan mencetak gol bagi Arsenal,” tutupnya.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas