Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Alexis: Saya Sangat Senang Bisa Bermain Di Premier League

Penyerang The Gunners, Alexis Sanchez, menganggap Liga Inggris lebih kompetitif dibanding dengan Liga Italy dan Liga Spanyol. Sanchez pun mengaku dia senang bisa bermain dalam kompetisi tersebut.

Sanchez pernah bermain di Liga Italy selama tiga tahun, saat bermain di slah satu klub Serie A, Udinese dari tahun 2009 sampai dengan 2011. Selama tiga tahun tersebut, pemain asal Chile tersebut meraihkan 21 gol dari 121 kali pertandingan.

Setelah itu, Sanchez bergabung di salah satu klub besar di Liga Spanyol, Barcelona pada tahun 2011 sampai tahun 2014. Bersama skuad La Blaugrana tersebut, mantan pemain udinese itu mencetak 47 gol dari semua pertandingan yang dia lakoni dengan total 141 kali pertandingan.

“Pertandingan yang saya bermain di Liga Inggris ini benar-benar sangat sulit. Dari semua liga yang pernah saya mainkan. Inilah liga yang paling sulit bagi saya. Saya bisa menerima semua tantangan pada Liga Spanyol dan Liga Italy, tetapi di Liga Inggris ini sangat sulit.” Ujar Sanchez.

“Tidak adanya perbedaan besar atau kecil antara Arsenal dengan klub yang lainnya. Tim yang berada di bawah klasemen sementara Liga Inggris bisa membuat masalah besar buat klub yang sedang berada di puncak klasemen ataupun di posisi yang atas.” Tambahnya Sanchez.

“Setiap pertandingan yang ditentukan dengan beberapa detail yang kecil dan itu membuat saya sangat menyukainya. Hal itu membuat kita semua akan selalu waspada untuk menghadapinya.” Ungkap Sanchez.

Hingga saat ini Sanchez bersama Arsenal sudah meraih 11 gol dari total 17 kali pertandingan pada semua kopetisi Liga Inggris.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas