Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Allegri: Juventus Tidak Mungkin Performa Selalu Bagus

Sang pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan bahwa dirinya merasa panas dengan banyaknya kritikan yang seakan-akan menggugat Juve agar performa mereka selalu menang, dan harus performa dengan penampilan yang tidak mengecewakan pula.

Sepanjang bulan Oktober lalu, Bianconeri terklaim mengalami beberapa periode menukik dan termasuk dikalahkan Olympiakos di Liga Champions dan keadaan ditahan imbang oleh Sassuolo, namun belum termasuk lagi di pertandingan yang saat itu mereka menang dengan sangat susah. Allegri mengatakan bahwa dirinya tidak dapat menjamin pasukannya akan selalu performa dengan bagus dan mendapatkan hasil yang memuaskan.

“Pasukan kami sudah bertanding dengan semampu kami dan memberikan yang terbaik dalam dua bulan ini, namun memang ada performa kami yang kurang bagus dalam kurun beberapa waktu lalu, dan di pertandingan tersebut pun tidak disukseskan dengan baik, atau pun performa dengan bagus di setiap pertandingan. Seperti yang anda tahu, bakal ada waktunya dimana anda pun tidak bermain dengan baik seperti biasanya dan itu anda pasti akan mengalaminya,” ungkap Allegri.

Pelatih yang berusia 47 tahun itu juga mengatakan bahwa kualitas bermain Juve masih cukup tinggi namun dianggap bertanding sangat buruk. “seandainya kami bermain tidak bagus, namun mengapa kami dapat melepaskan tujuh tembakan tepat sasaran setiap pertandingan tersebut, namun kami tidak seburuk yang dibicarakan publik,” pungkasnya.

Mantan pemain sepak bola Italia tersebut mengatakan bahwa pasukannya bermain terkadang tidak menentukan kemenangan.

“Namun kami tidak seburuk itu, nyatanya kami performa lebih bagus di Yunani, walaupun semua orang membasmi kami. Karena seperti biasanya, dan memang dapat dibenarkan, dan kemudian pada hasil akhir mempengaruhi penilaian performa kami,” ungkapnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas