Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Allegri Menegaskan, Juventus Wajib Waspada Terhadap AS Monaco

Dalam pertandingan Kontra AS Monaco di perempat final Liga Champions, manajer Juventus Massimiliano Allegri mengatakan kepada seluruh anak asuhnya agar jangan sesekali meremehkan sang lawan. Allegri bahkan menegaskan agar tim asuhannya dapat bermain maksimal, mengeluarkan seluruh kemampuan yang ada dan jangan memberikan kesempatan sedikit pun kepada lawan.

Allegri juga mengungkapkan bahwa skuat Monaco memang bisa dikatakan sebagai skuat yang sama sekali tidak memiliki kelebihan atau kemampuan yang dapat di banggakan seperti Borussia Dortmund. Akan tetapi dengan hal tersebut, lagi-lagi diakui pelatih Italia itu bahwa keadaan seperti Monaco tersebutlah yang harus diwaspadai.

“Saya sudah banyak menyaksikan secara langsung permainan Monaco, dan saya kira mereka adalah lawan yang sangat sulit dihadapi, dan faktanya mereka Underdog akan memotivasi mereka. Meskipun permainan mereka tidak banyak memiliki kualitas seperti Dortmund,” pungkas Allegri.

“Sebelum pertandingan akan dilangsungkan saya telah menegaskan kepada seluruh pasukan saya bahwa dalam sebuah pertandingan anda tidak harus selalu memiliki bakat seperti di perempat final Liga Champions, akan tetapi anda harus menunjukkan bahwa anda dapat menjadi lebih baik lagi dan menguasai lapangan tersebut,” lanjutnya.

Juventus sendiri kini baru saja sukses mengalahkan Empoli dengan skor 2-0 dan sekaligus mengamankan tempat mereka di puncak klasemen Serie A.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas