Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Allegri Mengomentari Skuad Tim Saat Dikalahkan Roma

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/08/agenbolaliga60.jpgArsitek sang peracik strategi Juventus, Massimiliano Allegri, mengucapkan dirinya tak takut dengan kondisi yang kini dialami klubnya setelah kalah dua pertandingan berturut pada kompetisi Liga Italia (Seri A) 2015-2016. Sebelumnya pada laga tersebut Juventus telah dikalahkan AS Roma dengan skor 1-2, pada pekan lalu Paul Pogba dan rekan-rekan setimnya harus bertekuk lutut dari Udinese dengan skor 0-1 di depan pendukungnya sendiri.

Pelatih Juventus itu menilai kekalahan timnya merupakan hal yang sangat wajar dalam permainan sepakbola, meski hasil minor ini menilai (Juve tak meraih poin dalam dua laga yang telah dilakoninya) menjadi yang pertama buat Fidanzata d’Italia sepanjang kariernya di Seri A. Allegri menegaskan kepada skuad tim agar segera bangkit dari keterpurukkan klubnya saat ini, melihat kompetisi ini baru saja di mulai.

Mantan manajer Milan itu juga mengatakan musim ini masih sangat panjang dan tentu segalanya bisa saja terjadi untuk diperbaiki oleh Juventus. Termasuk juga berpeluang agar mendatangkan pemain baru pada burasa transfer musim panas ini, playmaker andal kini terus diberitakan akan segera bergabung dalam waktu dekat ini.

Untuk mendatangkan pemain anyar yang kini menjadi bagian terpenting bagi La Signora Omicidi. Sebab, formasi yang kerap ditampilkan 4-3-1-2 yang kini menjadi kesukaan Allegri tak kunjung memberikan hasil positif jika pemain baru di posisi tersebut tak segera datang di Juventus Stadium.

Sementara itu, terdengar rumor yang telah beredar saat ini Nyonya Tua bertekad untuk mendatangkan pemain tengah andal yang akan ditempatkan di lini sentral dalam formasi 3-5-2 yang juga merupakan andalan Allegri dalam tiga laga resmi Juventus. Gelandang tengah Marseille, Mario Lemina, adalah pemain yang bisa saja didatangkan pada bursa transfer musim panas ini setelah Julian Draxler diberitakan lebih memilih Wolfsburg yang sebagai pelabuhan berikutnya.

” Saya tahu, saat ini kami telah melakukan kesalahan dua kali. Tapi saya tidak takut dengan kekalahan itu. Semua bisa saja terjadi dalam permainan sepakbola dan kami harus segera memperbaiki skuad tim. saya tidak menyalahkan siapapun dalam kekalahan ini, tapi yang kami inginkan adalah untuk segera bangkit dan tampil lebih optimal setiap pertandingan,” terang Allegri seperti dilansir Football Italia, Senin 31 Agustus 2015.

” Hari ini adalah batas terakhir transfer. Namun, kami akan lakukan tetap harus bekerja sama sebagai satu tim yang kuat. Saya tidak ingin melihat orang yang selalu mengucapkan kata maaf. Untuk itu, kami harus bekerja lebih giat lagi setelah kami melewati momen ini, saya yakin skuad tim ini bisa melakukan tugasnya dengan baik,” tutupnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas