Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Allegri: Sassuolo Membuat Juventus Kesuitan Bertanding

Dalam Pertandingan Sassuolo bentrok dengan Bianconeri dan memperoleh hasil imbang dengan skor 1-1, Manajer Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan bahwa Sassuolo pantas mendapatkan poin atas kerja keras mereka.

Namun yang diketahui, Juventus gagal melanjutkan tren kemenangan 100% saat bertempur ke markas Sassuolo. Dan sempat tertinggal lebih dulu gol pertama oleh tendangan Simone Zaza pada menit ke-14, dan kemudian berselang lima menit Bianconeri pun berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan Paul Pogba.

Setelah pertandingan tersebut, Allegri pun melontarkan pujian kepada Sassuolo yang dirinya akui berhasil membuat kesulitan dalam bermain bagi pasukannya sepanjang pertandingan tersebut.

“Kami mendapat masalah dalam pertandingan tersebut, Sassuolo memang pantas memperoleh poin atas kerja keras mereka karena mereka bermain sangat memaksa membuat kami tidak berdaya dan berbeda dalam bermain, dan membuat pasukan kami kualahan,” tuturnya.

“Namun ketika itu kami bertempur untuk bertahan di awal, dan kemudian kami dapat menguasai pertempuran tersebut. Tetapi secara keseluruhan kami tidak banyak mendapatkan serangan ke arah gawang lawan, bahkan untuk jarak jauh saja kami tidak mendapatkan kesempatan,” ungkapnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas