Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Allegri Tetap Manganggap Laga Terpenting Bianconeri

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/10/agenbolaliga8.jpgLiga (Seri A) Italia mempertemukan Juventus akan menghadapi Bologna di Juventus Stadium pekan keenam dalam lanjutan Seri A Italia, Minggu 4 Oktober 2015, pertandingan tersebut merupakan laga terpenting musim ini. Hal itu pun langsung disampaikan arsitek sang peracik strategi Juventus, Massimiliano Allegri.

Misi Bianconeri untuk meraih trofi ke lima dalam perebutan scudetto secara beruntun kini mengalami jalan yang sulit serta harus terjengkal. Gianluigi Buffon dan rekan-rekan setimnya yang baru mendapatkan lima poin dari enam laga pembuka Seri A Italia. Skuad tim asuhan Allegri harus puas sebagai penghuni papan bawah klasemen sementara Seri A, tepatnya menduduki posisi 15.

Jelas berbeda tampil di liga domestik, La Vecchia Signora- julukan Juventus justru tampil memukau ketika berlaga di ajang paling bergengsi atau tepatnya di Liga Champions. Nyonya Pembunuh memborong dua matchday Grup D dengan kemenangan, kala menghadapi klub hebat seperti Manchester City dan Sevilla.

Atas kemenangan penting itu saat menghadapi Sevilla disebut-sebut sebagai titik awal kebangkitan Juventus. Melawan Rossoblu- julukan Bologna, Allegri telah memastikan akan menurunkan formasi serupa saat menghadapi juara bertahan di Liga Champions, turut serta Sami Khedira akan menjalani debutnya di kompetisi Liga (Seri A) Italia musim 2015-2016.

” Laga penting untuk memenangkan pertandingan melawan Bologna. Hal itu di atas semuanya, ini akan menjadi kemenangan penting kandang pertama kami dalam lanjutan Seri A. Jika Anda tetap bermain dengan baik, Anda mungkin bisa memenangkan pertandingan itu. Sampai sejauh ini hasil selalu tidak berpihak kepada kami. Akan tetapi, hingga wasit meniup peluit terakhir, semuannya harus diperjuangkan,” ungkap Allegri, seperti mengutip Football Italia, Minggu 4 Oktober 2015.

” Saya merasa senang dengan cara skuad tim kami memainkan laga melawan Sevilla. Mereka yang hanya mampu memiliki satu kali tendangan ke gawang kami. Saya tidak terlalu yakin bahwa ini merupakan titik kebangkitan, tapi semua itu hanya ingin konsistensi. Kami harus percaya diri dan menganggap Bologna sebagai pertandingan terpenting musim ini,” tuntasnya.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas