Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Alves Tak Ingin Pensiun Di Klub Barcelona

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/02/agenbolaliga-42.jpgPemain Timnas Brazil yang bernama Daniel Alves kini membeberkan terkait rencana masa depan karier profesionalnya bersama skuad tim saat ini, Barcelona. Pemain bertahan berusia 32 tahun itu menyebutkan tak memiliki keinginan untuk menyudahi petualangannya sebagai pemain sepakbola di skuad Azulgranas. Bersama Barcelona Alves selalu menjadi pilihan utama Luis Enrique.

Seperti diketahui, sejak memasuki musim panas 2015 masa depan pemain asal Brazil tersebut memang gencar dispekulasikan keberadaannya. Beberapa rumor yang mengatakan bahwa fullbck Tim Nasional Brazil itu tertarik untuk bermain bersama klub Premier League seperti Manchester United, Manchester City, Chelsea, dan Arsenal. Terkait rumor tersebut, membuat arsitek Luis Enrique angkat bicara dan mengatakan bahwa pemainnya tidak akan dijual ke klub mana pun di akhir musim ini.

Namun hingga bursa transfer resmi ditutup pekan ini, Alves nyatanya masih berada didalam skuad klub peraih treble winners musim 2014-2015 tersebut. Akan tetapi, bukan berarti rumor yang dikaitkan masa Alves menguap begitu saja di kubu Barcelona. Terlebih lagi mengingat usia Alves yang semakin tua dan menegaskan bahwa dirinya tidak tertarik untuk pensiun di Estadio Camp Nou.

” Saya sudah berjanji bahwa saya akan segara mengakhiri karier di mana tempat saya mengawali karier yaitu Bahia. Itu merupakan suatu bentuk ucapan terima kasih saya kepada mereka yang telah mengantarkan saya ke permainan sepakbola dunia seperti ini. Saya sangat senang berada di Barcelona, tapi saya harus menepati janji saya sendiri untuk meninggalkan Camp Nou,” ungkap Alves, seperti dikutip Goal, Selasa 23 Febuari 2016.

” Sebelumnya dirinya memutuskan rencana tersebut (pensiun dari dunia sepakbola profesional), saya ingin melanjutkan karier saya di sana lagi. Saya sangat yakin saya masih berada bentuk performa penampilan terbaik ketika saya kembali sehingga tidak ada yang merasa kecewa dengan penampilan saya,” tuntas mantan pemain Sevilla tersebut.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas