Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Ambisi Chelsea Untuk Merampung Pedro Rodrigues Dari Barcelona

agenbolaliga.infoGelandang berkebangsaan Spanyol, yakni Pedro Rodrigues meski telah memperpanjang kontraknya hingga akhir di musim 2019 mendatang, dengan adanya hal tersebut bukan berarti Rodriguez akan bertahan lama di skuad Barcelona dalam waktu yang bersamaan. Kabarnya, Pedro yang ingin hengkang ke Liga Inggris, yakni Chelsea yang menjadi salah satu peminatnya di bursa transfer musim panas 2015-2016, winger berusia 27 tahun itu menyebutkan jarang ditampilkan Luis Enrique pada kompetisi 2014-2015 yang telah membuat dirinya ingin meninggalkan Blaugrana. Gelandang sayap berdarah Spanyol tersebut hanya bisa melihat kala rekan2 timnya bermain, hadirnya Luiz Suarez di skuad Barca telah membuat dirinya berada di ujung tanduk dalam kepindahannya ke Chelsea yang ingin menggunakan jasanya.

Seperti dilansir dari Football Espana, Minggu 12 Juli 2015, sang arsitek The Blues, yakni Jose Mourinho telah lama berencana untuk mendatangkan pemain berposisi sebagai gelandang dalam waktu dekat ini. Chelsea yang baru saja melepas empat pemainnya dalam waktu bersamaan, kini harus mencari pemain hebat guna untuk mempertajam di lini depan. Banyaknya kompetisi yang harus dilalui London Biru pada musim depan nanti, telah membuat Jose Mourinho masih mencari beberapa pemain andal di bursa transfer musim panas ini. Pemain bernama lengkap Pedro Rodríguez Ledesma memiliki penampilan setara di atas level.

Saat ini, tim asuhan Jose Maurinho telah memiliki Diego Costa, Loic Remy dan pemain yang baru dipinjam dari AS Monaco, Radamel Falcao untuk mengisi dibarisan depan. Chelsea yang baru saja meraih gelar juara di Premier League di musim 2014-2015, memasuki musim 2015-2915 pemain tersebut yang ingin tampil lebih konsisten untuk gunu untuk menjadi klub terbaik dunia dan menjadi klub paling di takuti oleh tim-tim lain. Sementara itu, Remy yang selalu menjadi pemain pengganti dari Diego Costa yang tengah dikabarkan telah menjadi beberapa klub di Liga Inggris.

West Bromwich Albion dan Crystal Palace merupakan dua tim yang secara langsung bersamaan menaruh hati kepada pemain yang pernah gagal menjalani tes medis bersama Liverpool pada musim lalu. Coba kembali fokus di atas, dengan kedatangan Pedro praktis akan memudahkan Mou- kerap di sapa dengan sebutan Mourinho- untuk meracik strategi yang diinginkan.

Seperti diketahui, Mourinho sering kerap kali dalam formasi 4-2-3-1 menjadi andalannya, jebolan akademi La Masia bisa ditaruh sebagai penyerang tengah. Dengan begitu, fleksibilitas permainan Pedro praktis bisa dimanfaatkan oleh Chelsea, ketimbang jarang dimainkan dan kecilnya merumput di skuad Barcelona. Setelah mengingat adanya keberadaan Luis Suarez, Neymar da Silva dan Lionel Messi di lini tim asuhan Luis Enrique ke tiga nama disamping yang menjadi pemain andalan L’equip blaugrana.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas