Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Ambisi Suarez Untuk Mempertahankan Gelar Bersama Barcelona

agenbolaliga.infoBaru satu musim bermain di skuad tim, Luis Suarez kini memiliki ambisi besar bersama Barcelona di musim depan nanti. Pemain bintang asal Tim nasional Uruguay itu ingin L’equip blaugrana bisa kembali lagi meraih treble winner atau meraih tiga trofi dalam semusim. Pemain hebat seperti Suarez akan menunjukkan penampilannya saat laga resmi dibuka kembali pada tanggal 1 Agustus 2015, para rekan setimnya memberi dukungan penuh terhadap Suarez dengan keinginan untuk menjadi juara di musim 2015-2016.

Di musim lalu, Barcelona yang tampil lebih dominan di kompetisi domestik dan kontinental. Bahkan, selain La Liga dan Copa del Rey, Blaugranes berhasil mendepak wakil Italia Juventus di Final Liga Champions dan menjuari Liga Champions. Dalam pertandingan tersebut, Suarez berhasil mencetak gol dalam pertandingan final kontra Juventus di Istanbul. Pemain asal Uruguay itu paling ditakuti di sektor depan lawan, dengan ketajamannya untuk mencetak gol kini dia terpilih menjadi pemain terbaik dunia.

Dengan kompisisi dalam skuad tim yang berkelas dan wahid semakin menyatu, Suarez begitu yakin terhadap timnya akan bisa mencetak rekor sebagai klub yang mempertahankan treble. Para pemain di skuad tim yang berjuluk El Pistolero ini juga ikut mengomentari perkembangannya sejak datang ke Camp Nou pada musim panas 2014 lalu.

” Sulit bagi saya untuk pertama kali datang, dan saya datang untuk berlatih lebih giat lagi. sangat sulit dikarenakan waktu yang begitu sedikit. Dan saya datang ke klub hebat seperti Barca serta pengalaman yang baru, tentu ini adalah kesempatan yang besar buat saya sendiri,” kata Suarez kepada El Barca Tv, Minggu 26 Juli 2015.

” Akan tetapi, saya sangat bangga dengan musim pertama saya yang begitu positif bersama Barca, dan saya telah melewati masalah beradaptasi dengan klub dan bagaimana saya bisa berintegrasi dengan para pemain di skuad tim. Sebagai pemain saya juga ingin melanjutkan ambisi saya untuk selalu meraih prestasi bersama Barcelona. Klub Barca adalah tim terbesar di dunia dan tujuan Saya adalah memenangi di semua kompetisi,” sambungnya.

” Kami skuad tim tidak boleh hanya untuk memprioritaskan satu kompetisi saja, kami tidak boleh membuat prioritas. Dan kami harus bisa melakukan yang terbaik buat tim dan selalu memenangi di setiap pertandingan, untuk itu para pemain skuad tim harus bisa bekerja keras guna untuk mencapai kesuksesan di musim depan,” tutupnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas