Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Ancelotti: Lebih Sulit Menangani Milan Ketimbang Madrid

Carlo Ancelotti yang kini menangani Real Madrid bercerita tentang pengalamannya saat melatih AC Milan dan Real Madrid. Ancelotti mengungkapkan bahwa dirinya saat melatih Milan lebih sulit dari pada melatih skuat pasukan Madrid.

Saat Ancelotti masih menangani Milan dirinya memang memiliki pemain-pemain berkualitas yang merupakan bintang papan atas, dan dirinya merasa sangat beruntung karena skuat yang ditanganinya tersebut dikelilingi pasukan-pasukan yang tangguh.

“Sebagai pelatih saya sangat beruntung karena saya mendapat kesempatan untuk melatih para pemain yang berkualitas. Namun bukan hanya tentang kualitas bermain mereka saja, akan tetapi saat ini pun saya sungguh merasa beruntung karena telah berkesempatan melatih skuat Madrid yang juga pemain-pemainnya yang tak kalah tangguh dan mereka dapat menerima semua keputusan yang saya berikan,” ungkap Ancelotti.

Kemudian Ancelotti pun mengatakan penilaiannya tentang tugasnya saat menangani bintang-bintang Milan lebih sulit ketimbang sekarang menangani pasukan-pasukan Madrid yang berkualitas. Namun bukan hanya itu, untuk sekarang ini menangani skuat Madrid bahkan tugasnya semakin mudah karena musim lalu mereka sukses meraih kemenangan.

“Sebenarnya lebih sulit menyatukan tim yang berisi Andrea Pirlo dan Rui Costa, Clarence Seedorf dan Rivaldo. Sekarang saya menangani Isco, James Rodriguez dan Toni Kroos. Di Milan, saya menjalani perubahan taktik dan sekarang saya bisa melanjutkan sukses musim lalu,”jelas pelatih asal Italia tersebut.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas