Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Ancelotti Mengaku Tidak Memiliki Niat Datangkan Kembali Alvaro Ke Madrid

Alvaro Morata merupakan seorang pemain akademi Real Madrid yang telah di jual ke Juventus pada musim panas lalu. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki niat untuk mendatangkan kembali striker asal Spanyol tersebut dari Juventus.

Bahkan pelatih asal Italia itu juga mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak menyesali karena sudah menjual Morata kepada Juventus. Namun ia juga mengaku jika performa striker Spanyol tersebut selama di Madrid memang sangat bagus dan kerjanya sangat memuaskan.

“Jujur saja, selama Alvaro tampil bersama saya dan ia memang jarang saya mainkan, akan tetapi jika ia di mainkan dan ia selalu memberikan yang terbaik untuk skuat Madrid. Menurut saya, striker 22 tahun itu merupakan seorang striker masa kini yang bermain dengan intensitas dan tempo yang tinggi. Ia selalu bekerja keras jika tengah di mainkan Ancelotti dan ia bahkan selalu ingin berada di depan gawang dan selalu menunjukkan yang terbaik. Jujur, ia memang seorang pekerja keras. Akan tetapi kami juga tidak menyesal telah menjualnya kepada tim lain karena sebelumnya kami sudah memikirkan hal tersebut dengan sangat matang. Kini kami sudah memiliki klausul buyback, dan saya rasa dia akan tetap berada di skuat Juventus,” pungkas pelatih asal Italia yang kini berusia 55 tahun tersebut.

Ancelotti mengungkapkan bahwa pada musim panas lalu Alvaro memang sangat di minati banyak klub, akan tetapi ia sendiri yang memilih untuk bergabung dengan Juventus.

“Mungkin Alvaro memilih Juve dikarenakan ia di klub tersebut lebih banyak mendapatkan kesempatan untuk bermain reguler. Ia adalah pemain muda dan ia masih butuh waktu untuk menjadi yang lebih baik. Saat itu ia mendapatkan banyak tawaran akan tetapi pada akhirnya ia lebih memilih bergabung dengan skuat Juventus,” tuturnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas