Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Ancelotti Menyebutkan Penyebab Kegagalan Mourinho

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/12/agenbolaliga48.jpgMantan pelatih Real Madrid yang baru saja meninggalkan kota Spanyol di musim lalu, yakni Carlo Ancelotti, berpendapat mengenai penyebab utama dipecatnya Jose Mourinho dari kubu Chelsea disebabkan karena dirinya tidak sanggup untuk memberikan motivasi kepada para pemainnya. Terlihat jelas di awal musim ini dari beberapa pemain yang mencoba untuk melawan serta menentang pelatih berpaspor Portugal itu di Stamford Bridge Stadium.

Akhir pekan lalu Jose-sapaan akrab Mourinho- resmi dipecat dari pemilik klub London Biru, Roman Abramovich. Ancelotti menyebutkan arsitek berkebangsaan Portugal tersebut telah membawa skuad tim meraih rapor merah di awal musim ini hingga memasuki pekan ke-17 dan terperangkap di peringkat 15 klasemen sementara Premier League musim 2015. Manajer berusia 52 tahun itu membuat The Blues- julukan Chelsea tersungkur di urutan tengah papan klasemen, atau tepatnya satu angka di atas zona degradasi.

Carlo Ancelotti yang baru-baru ini disebutkan akan menjadi calon arsitek baru Bayern Munich untuk menggantikan kursi kepelatihan Pep Guardiola sangat menyayangkan peristiwa pemecatan Mourinho tersebut. Menurutnya mantan pelatih Inter Milan itu dapat berbuat lebih banyak lagi dalam lanjutan Premier League untuk tetap mempertahankan kandidat juara sebagai pelatih Chelsea. Baik di kompetisi Liga Champions musim ini, Mourinho sukses membawa Chelsea masuk di babak 16 besar Liga Champions.

” Pekerjaan yang paling menyulitkan seorang pelatih adalah untuk selalu berusaha menjaga seluruh pemainnya agar tetap termotivasi dalam menampilkan performa memuaku di setiap pertandingan. Karena di dalam satu kelompok pasti mereka mempunyai banyak masalah ataupun kesalahan, maka sebagai seorang manajer sudah sepantasnya dirinya untuk membantu para pemainnya,” terang pria berpaspor Italia tersebut, seperti dilansirkan Goal, Rabu 23 Desember 2015.

” Sebagai pelatih seharusnya selalu menjaga keseimbangan dalam anggota skuad tim. Kepercayaan itu seperti motivasi dan memiliki kepercayaan diri dari seorang manajer terhadap para pemainnya. Dengan hal itu akan membantu skuad tim untuk tetap semangat dan selalu membantu memberikan motivasi agar dapat bermain dengan lebih memukau lagi. Kerjasama antar pemain selalu memberikan dampak positif bagi klub,” tuntas mantan pelatih AC Milan Tersebut.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas