Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Ancelotti: Saya Belum Memikirkan Siapa Yang Akan Menggantikan Modric

Pelatih skuat Real Madrid, Carlo Ancelotti saat ini belum memberikan keputusan bahwa siapa nantinya yang akan menggantikan posisi Luca Modric saat pasukannya akan bertanding melawan Eibar pada Minggu besok (23/11) malam WIB. Namun, Ada kemungkinan besar yang akan menggantikan Modric nantinya adalah Sami Khedira atau pun Isco yang bermain sebagai pemain inti di skuat Madrid.

Ancelotti menegaskan bahwa untuk tiga bulan kedepannya Modric dipastikan akan absen untuk membela skuat Madrid, setelah cedera yang dialami pada otot pahanya yang sobek ketika saat itu membela timnas Kroasia di kualifikasi Euro tahun lalu 2016. Saat ini skuat Madrid tengah ditinggal sang kapten lapangan untuk waktu yang cukup lama, akan tetapi kurangnya pemain tersebut tidak membuat dampak besar bagi skuat Madrid dan Ancelotti bahkan tidak ada niat sama sekali untuk mendatangkan pemain baru untuk menggatikan Modric pada bulan Januari mendatang.

Saat Madrid akan melakoni jornada ke-12 La Liga dengan melawat ke Estadio Municipal de Ipurua tuan rumah Eibar, Ancelotti mengatakan bahwa masalah tersebut membuatnya pusing untuk memikirkan siapa yang akan ia pilih untuk menduduki posisi Modric, diantaranya Khedira atau Isco.

“Saat ini saya memiliki dua pemain yang sudah saya minati, akan tetapi saya belum memikirkan siapa yang akan saya pilih nantinya. Diantara kedua pemain itu adalah Khedira yang merupakan pilihan pertama saya dan satunya lagi adalah Isco, akan tetapi di sesi latihan nanti saya akan melihat dulu apakah kondisi Khedira bagus atau tidak. Jika pemain utama yang akan saya pilih itu kondisinya tidak cukup baik, maka saya akan memilih Isco sebagai pengganti posisi Modric, ungkap Ancelotti.

“Atas cedera yang dialami Modric tersebut membuat kami sangat terpukul, kami bahkan tak tau berapa lama ia akan kembali. Karena Modric merupakan pemain kami yang sangat penting buat skuat Madrid, tapi kami memiliki skuat yang sangat kompetitif. Namun saat ini dirinya sudah dalam masa pemulihan,” tuturnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas