Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Ancelotti: Saya Tidak Menyimpan Rasa Dendam Terhadap Jemez

Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menyimpan rasa dendam terhadap Manajer Rayo Vallecano, Paco Jemez. Memang beberapa pekan yang lalu Jemez pernah mengalami perbedaan pendapat dengan seorang pemimpin El Real, dan kemudian ia pun melontarkan sebuah komentar yang sangat menusuk terhadap pemimpin pasukan Castilla, Zinedine Zidane yang saat itu sedang bertugas tanpa adanya izin dari pemimpinnya sesuai persyaratan yang sudah di buat.

Namun menurut pandangan Jemez menjadi salah satu alasan yang kini membuat perhatian publik yang semakin berkembang pesat dan pada akhirnya dengan terpaksa harus membuat kekuasaan sepakbola Spanyol untuk menjatuhkan hukuman terhadap Zidane selama tiga bulan kedepan.

Pada akhir pekan ini (08/11/14) jelang pertandingan duel antara Real kontra Rayo di Santiago Bernabeu, Ancelottu mengatakan untuk saat ini ia sama sekali tidak memikirkan apa yang pernah Jemez lakukan terhadapnya di masa lalu, namun sekarang ini ia lebih memilih fokus terhadap apa yang akan dia jalani kedepannya seperti dalam pertandingan tersebut.

“Persoalan tersebut sudah lama berlalu, jadi saya harap jangan di ungkit lagi karena saya pun tidak merasa pernah terlibat tensi dengan Jemez. Namun saya memiliki rasa hormat terhadap dia karena gaya permainan pasukannya yang sangat menghibur. Namun saya pastikan dalam pertandingan tersebut dimana pasukan kami melawan Rayo nantinya akan berjalan dengan normal,” pungkas Ancelotti.

“Saya tegaskan, dalam kejadian yang terjadi beberapa pekan yang lalu sama sekali tidak ada hubungannya dengan pertandingan yang akan kami mainkan nanti. Kami tidak boleh mikirkan lagi hal tersebut dan kami harus waspada terhadap permainan terbuka Rayo, kami harus dan akan siap dalam segala yang akan kami hadapi,” ungkapnya.

Pada saat pertandingan musim yang lalu pernah terjadi duel terakhir antara kedua tim di tempat yang sama, namun Madrid mampu membuat tim lawan kalah dengan memperoleh hasil yang telak dengan skor 5-0.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas