Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Ancelotti: Setiap Pelatih Punya Gaya Tersendiri Menangani Timnya Termasuk Mourinho

Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti dengan sangat berhati-hati dalam hal menolak untuk melakukan perbandingan cara melatih yang biasa ia lakukan dengan gaya yang diterapkan oleh Jose Mourinho. Pelatih kelahiran Setubal tersebut adalah seorang pelatih yang dulu melatih skuat Madrid dan kini digantikan oleh Ancelotti pada tahun 2013 lalu.

Ancelotti menegaskan bahwa semua pelatih pasti mempunyai masing-masing cara untuk menangani pasukannya. Bahkan pelatih 55 tahun itu juga mengatakan bahwa semenjak dirinya melatih Madrid hingga saat ini dia sama sekali tidak pernah mendengar dari salah satu pemain pun yang mengatakan keburukan Mourinho, yang dikabarkan adanya konflik antara pemain dan juga petinggi klub yang membuatnya harus pergi dari Santiago Bernabeu.

“Jujur, saya memang tidak terlalu mengerti dengan cara seperti apa dan bagaimana Mourinho menangani timnya. Saya kira gayanya sama saja dengan saya, kami ya selalu ingin agar anak asuh kami dapat mengatasi dan dengan mudah menguasai bola,” tutur pria asal Italia itu.

“Sejak saya tiba di sini dan sampai saat ini saya belum pernah mendengar adanya hal-hal buruk yang keluar dari mulut para pemain tentang Mourinho. Saya juga tidak mengetahui dengan detail apa yang sudah terjadi di antara dia dengan anak asuhnya, yang pasti saat saya mulai tiba dan menangani Madrid maka era baru sudah dimulai dan era yang lalu perlahan mulai dilupakan,” lanjutnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas