Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Angel Di Maria Akan Belajar Lebih Giat Lagi Bersama Paris Saint-Gemain

agenbolaliga.infoGelandang anyar yang baru didatangkan dari Liga Inggris yaitu Manchester United ke Paris Saint-Germain (PSG), yakni Angel Di Maria pada bursa transfer musim panas kali, dan sebagai pemain baru di kubu PSG Di Maria tahu harus beradaptasi sebaik mungkin di klub barunya. Untuk itu, sebagai pemain hebat kami telah menyusun strategi untuknya yang dinilai tepat untuk pemain tersebut, Maria akan belajar banyak di klub ini dari para bintang Paris Saint-Germain.

Sebagai pemain yang sering pindah ke suatu klub yang kini berada di negara dan kompetisi sangat berbeda dan tentunya bukan suatu hal yang mudah untuk sang pemain melalukannya, tak terkuali pemain Tim Nasional Argentina tersebut. Meski demikian begitu, pemain pesepakbola berusia 27 tahun itu sangat yakin akan beradaptasi dengan cepatnya dengan bantuan dari seluruh rekan-rekan setimnya.

” Saya akan belajar setiap hari di sini agar saya menjadi yang terbaik untuk klub ini. Dengan para pemain yang berkualitas di sini seperti Zlatan Ibrahimovic, Marco Verratti, Thiago Silva, Edison Cavani, dan lainnya di skuad tim, saya sangat percaya kepada pemain di skuad tim akan membantu saya menjadi untuk yang terbaik buat tim ini. Saya berterima kasih kepada tim ini bisa menolong saya untuk menjadi yang terbaik sebagai pemain sepakbola,” ucap Di Maria, seperti dilansir Goal, Selasa 11 Agustus 2015.

Gelandang sayap internasional Argentina tersebut yakin masih ada banyak waktu untuk melakukan hal yang jauh baik lagi untuk klub saat ini, dan sebagai pemain harus bisa berkembang dari apa yang sebelumnya terjadi kepada diri saya di Manchester United untuk itu harus belajar lebih giat lagi agar menjadi yang terbaik buat tim ini dan meningkatkan kemampuan setinggi mungkin.

” Sepanjang karier saya selama ini untuk menjadi pemain terbaik buat klub saya, dan saya telah mencobanya. Saya telah bersama tim di Liga Prancis saat ini, tentunya saya akan memulai berdaptasi dengan tim ini dan saya dengan para pemain baru yang hebat di sekitar saya. Di sini mereka benar-benar hebat dan sangat luar biasa. Yang paling penting buat saya adalah untuk mencoba memahami bagaimana rekan setim saya bermain, dan saya ingin skuad tim menang di setiap pertandingan,” tuntas gelandang sayap Real Madrid itu.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas