Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Angel Di Maria Memiliki Level Yang Setara Dengan Messi Dan Ronaldo

agenbolaliga.infoYang langsung terucap dari Marcos Rojo tidak tanggung-tanggung dalam memberi pujian terhadap Angel di Maria. Ya, saya mengatakan, pemain bintang tersebut memiliki level yang sama dengan dua mega bintang di sepakbola modern, yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Permainan yang cepat dimiliki Maria sangat banyak diingikan oleh klub-klub besar Eropa, dan pada akhirnya Manchester Unetid-lah yang berhasil mendangkan pemain berkebangsaan Argentina itu.

Mahar sebesar 59,7 juta pounds, berarti bursan transfer Angel bisa dikatakan transfer yang terbesar di Premier League, yang terletak kepada dirinya justru gagal dibalas Angelito dengan tidak setimpal penampilannya bersama Setan Merah. Meski di awal kompetisi sewaktu berseragam Real madrid, pemain tersebut sangat bersinar dan banyak di puja oleh para fans, Dan pada akhirnya Di Maria resmi bergabung di skuad Manchester Unetid, telah di vonis gagal total di musim perdananya bersama United yang di asuh Oleh Luis Van Gaal.

Dengan berarti seperti itu, nada kepercayaan atas bakat yang dimiliki Di Maria terlolantar dari mulut Rojo. Dan Langsung memberi komentar, mantan pemain Madrid itu akan bersinar di paruh kedua bersama The Reds Devils.

” Dia merupakan salah satu pemain terbaik dunia. Ketika ia berada di level terbaiknya dalam performa puncak, ia memiliki permainan yang sama dengan Messi dan Ronaldo. Saya sangat yakin, untuk musim depan ini kami akan melihat sesuatu yang berbeda dan sengat spesial dari Angel,” kata Roja, seperti dikutip Soccerway, Sabtu 4 Juli 2015.

Banyak yang mengatakan dan menilai Di Maria telah gagal bersinar bersama Manchester United, itu semua hanyalah masalah beradtasi. Ungkap jojo pun tidak bisa menyangkal dari sang kompatriot yang saat ini mengalami musim tersebut.

” Mungkin orang-orang disana telah lupa bahwa Angel Di Maria sedang mengalami masalah beradtasi dimusim lalu beserta dengan liga Inggris yang baru. Dan meraka pun hanya melihat lebel harga, mungkin saya berpikir bahwa di Spanyol sangat berbeda dengan Inggris. Primier League lebih panatik menuntut fisik,” tutupnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas