Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Angel Di Maria Sudah Berjanji Akan Tampil Lebih Baik Lagi Dimusim Depan

agenbolaligainfoArsitek sang peracik strategi Argentina, yakni Alejandro Sabella, mengucapkan performa Angel Di Maria memang tampil kurang meyakinkan sepanjang musim kompetisi 2014-2015 bersama Manchester United. Pelatih Tim Tango Alejandro Sabelle telah meyakini kepada salah satu kompatriotnya, yakni Di Maria akan tampil lebih baik lagi pada musim depan ini.

Sejak didatangkan manajemen Manchester United dari Real Madrid dengan harga yang cukup mahal yakni 52,5 juta pounds, saat tiba di Old Trafford penampilan Di Maria memang kurang konsisten di skuad tim. Bagaimana tidak, pemain tersebut hanya mampu menciptakan empat gol dan 12 assists dari 33 penampilannya bersama Setan Merah.

Tentu hal tersebut yang merupakan sesungguhnya bukan sebuah penampilan yang dapat dibanggakan untuk ukuran pemain bintang yang telah sukses membantu Tim Nasional Argentina ke partai finalPiala Dunia 2014 di Brazil. Setelah melihat penampilan Di Maria sangat menurun dengan kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar dari Alejandro Sabella.

” Bagi saya, pemain yang bernama lengkap Ángel Fabián di María Hernández yang paling bertalenta di The Red Devils. Banyak pemain-pemain hebat di klub United, tapi menurut saya hanya Angel yang merupakan pemain terbaik di tim dan di dunia. Musim perdananya di skuad United yang ditangani Louis van Gaal masih terlalu sulit baginya. Dia harus lebih lama lagi untuk beradaptasi, semua itu adalah hal yang normal,” kata Alejandro Sabella, Kamis 3 Juli 2015.

” Seperti juga halnya, kepada pemain lain yang baru didatangkan ke Manchester harus bisa beradaptasi dengan perbedaan itu lah yang telah terjadi. Demikian halnya, saya begitu yakin Angel akan menjadi pemain yang hebat dalam beberapa bulan yang akan datang,” ungkapnnya, jelas perkataan pelatih Argentina Alejandro Sabella, seperti dilansir France Football, Kamis 2 Juni 2015.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas