Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Anjloknya Liverpool Tak Membuat Rodgers Merasa Tertekan

Performa buruk yang ditampilkan Liverpool musim ini tentu merupakan tanggung jawab besar bagi Brendan Rodgers. Akan tetapi dengan hal tersebut tak membuat pelatih asal Irlandia utara tersebut merasa sama sekali tidak terlalu menanggapi dengan kabar yang menyebutkan terkait performa mereka musim ini.

Hanya dalam beberapa bulan saja kehidupan Rodgers kian berubah, usai dipuja-puja atas kemampuannya dimana ia telah sukses membawa Liverpool finis sebagai runner-up Liga Premier League pada musim ini.

Kini Rodgers jadi terdakwa terkait performa Liverpool semakin memburuk dimana sejak awal musim telah di kalahkan 0-3 dari Manchester United, dan juga merupakan kekalahan ketujuh musim ini, baru datang hanya selang beberapa hari setelah disingkirkan FC Basel dari Liga Champions. 21 poin dari 16 pekan merupakan awal terburuk Liverpool dalam 50 tahun terakhir.

Belanja besar lebih dari 100 juta ponds pada musim lalu seperti menghilang tak berbekas. Seperti diketahui, dari banyaknya pemain tersebut hanya ada satu pemain yang bisa dibilang performanya cukup lumayan yaitu Alberto Moreno.

Kini posisi Rodgers pun sudah semakin bergoyang dan bahkan sejumlah nama pengganti temasuk Juergen Klopp mulai masuk bursa transfer. Ada kemungkinan Rodgers akan kehilangan pekerjaannya jika penampilan Liverpool selepas akhir tahun juga tak membaik.

kritik dan juga tekanan terus menghampiri Rodgers dan bahkan kini ada kabar yang mengatakan bahwa para pemainnya mulai hilang rasa percaya terhadapnya. Demikian dengan hal tersebut tidak membuat Rodgers sendiri merasa tertekan dan bahkan ia mengatakan bahwa atas performa buruk Liverpool itu wajar, mengingat belanja besar-besaran mereka musim lalu.

“Atas hal tersebut saya kira saya tak perlu merasa tertekan, wajar saja jika performa Liverpool musim ini memburuk. Karena pada musim lalu kami melakukan perubahan besar dan kami butuh waktu untuk menyeimbangkan tim,” jelas pelatih 41 tahun itu.

“Menurut saya yang terpenting hari ini adalah kami punya banyak peluang untuk mencetak gol dan menurut saya itu sudah cukup lumayan, akan tetai saya pikir kami tidak pantas mendapatkan skor akhir seperti demikian. Tetapi saya rasa saya harus segera menemukan solusinya. Banyak alasan mengapa semuanya sudah berubah, karena pada dasarnya kami memang tampil tidak cukup stabil,” lanjutnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas