Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Apakah Carles Puyol Akan Kembali Dari Masa Pensiunannya?

Tak lama ini muncul kabar yang sangat menghebohkan media Spanyol yang menyebutkan bahwa mantan bek dan sekaligus kapten untuk Barcelona kini telah kembali muncul di media Spanyol. Kabarnya sang defender asal Spanyol itu akan segera kembali dari masa pensiunnya dan akan segera bermain kembali.

Kini Puyol sendiri merasa sudah sepenuhnya pulih kembali dari cedera lutut yang dialaminya dalam laga kontra Almeria di Camp Nou pada 3 Maret 2014 silam. Dalam pertandingan tersebut ia berperan besar bagi Barca. Sebab, ia bermain sangat bagus dan bahkan sukses menyumbang satu gol, meski pada akhirnya kariernya harus berakhir di laga itu.

Akan tetapi kabar tersebut menyebutkan bahwa kini Puyol tengah mempertimbangkan tawaran tersebut, di antaranya bermain kembali di Ligaa Qatar dan Major League Soccer (MLS). Bahkan kabar tersebut tertulis destinasi Puyol berikutnya adalah klub MLS Colorado Rapids. Meski pun kini ia sudah berusia 37 tahun, akan tetapi Puyol dipercaya masih sangat kuat untuk bermain bagus di kompetisi sekelas MLS, terutama karena ia berposisi sebagai bek.

Usai pensiun pada akhir musim lalu, Puyol memutuskan untuk menjadi anak buah Andoni Zubizarreta di Direksi Keolahragaan Barca. Puyol memilih mengundurkan diri usai petinggi Blaugrana memecat Zubi untuk digantikan dengan Ariedo Braida.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas