Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Arsenal Beri Perlawanan Sengit Agar Leicester Tidak Melambung Tinggi

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/02/agebolaliga.jpgArsenal Beri Perlawanan Sengit Agar Leicester Tidak Melambung Tinggian. Performa penampilan apik di awal musim ini yang perlahan tapi pasti dengan predikat sebagai ‘Pembunuh Raksasa Premier League’ pantas menduduki puncak klasemen pada tim asuhan Claudio Ranieri.

Kini peluang The Foxes- julukan Leicester City untuk menjauh dari pesaing terberatnya masih terbuka lebar, andai saja mereka bisa menang untuk mengalahkan Meriam London pada pertandingan nanti, Minggu 14 Febuari 2016 di Stadium Emirates. Bukan perkara mudah untuk mengalahkan Leicester, pasalnya skuad tim asuhan Arsene Wenger adalah salah satu dari dua skuad tim yang pernah mempermalukan mereka dengan skor telak 2-5 pada 26 September 2015 lalu.

Mantan pelatih Juventus tersebut mengakui dalam persaingan Premier league begitu ketat pada musim ini. Bahkan, seharusnya ada perbedaan antara tim hebat dengan tim-tim papan bawah untuk bersaing dengan mencetak gol di setiap pekannya. Di musim ini kami sukses menampilkan performa terbaik di setiap pertandingan yang akan mereka lakoni di musim ini dengan mengahadapi Arsenal.

” Apabila kini Leicester City berada di puncak klasemen, sungguh berarti tak ada pertandingan mudah di kompetisi Premier League musim ini. Menghadapi pertandingan melawan Leicester sangat berat untuk kami hadapi, pasalnya kami saat ini berada di peringkat tiga klasemen semantara harus menghadapi dan kini kami berada di puncak klasemen, kami sukses menampilkan permainan baik di awal musim,” ungkap Ranieri seperti mengutip dari Sky Sport, Sabtu 13 Febuari 2016.

” Pastinya hidup ini sangat singkat untuk kita lalui, penting bagi kita untuk merasakan kesenangan dalam beberpa pertandingan. Begitu banyak orang lain yang mengalami hidup dengan kesulitan. Tapi saya beruntung berada di klub Leicester City. Namun, kami tetap memberi respek kepada tim-tim lain yang menjadi penghalang kami,” terang pelatih berusia 64 tahun tersebut.

Melawan The Gunners- julukan Arsenal, Leicester belum bisa menurunkan beberapa pemain hebat seperti Matty James dan Jeffrey Schlupp. Namun, pemain hebat seperti Riyadh Mahrez, N’Golo Kante dan Jamie Vardy dalam kondisi terbaik untuk menghadapi Arsenal di laga nanti.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas