Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Arsenal Gagal Raih Empat Besar, Mertesacker Sangat Kecewa

Pertandingan tadi malam saat bertandang ke St Mary’s Arsenal berhasil di taklukan 0-2 oleh tuan rumah Southamton melalui gol yang dicetak oleh Sadio Mane dan juga Dusan Tadic, atas hal tersebut membuat peluang bagi The Gunners untuk masuk empat besar di matchday ke-20 hilang sudah.

Namun atas kegagalan tersebut tentunya membuat skuat The Gunners merasa sangat kecewa karena skuat sedikit lagi hampir memasuki empat besar di matchday. Dan bahkan kekecewaan itu juga dirasakan oleh pemain yang menempati skuat yang bermain sebagai bek tengah Per Mertesacker.

“Jika pertandingan tersebut sudah berakhir dan disanalah baru anda akan melihat semua hal yang salah dan perlu diperbaiki. Saat kami melihat hasil tersebut dan kami semua merasa sangat kecewa karena kami sedikit lagi hampir mendapatkan kesempatan yang sangat bagus untuk bangkit kembali dan menjadi yang terbaik. Akan tetapi, menurut saya Southampton memang layak mendapatkan kemenangan tersebut karena mekara bermain jauh lebih baik dari tim kami,” tutur pemain asal Jerman itu dengan rasa kecewa.

Rasa kecewa yang mendalam juga turut dirasakan sampai ke bangku para pendukung Arsenal. Dan kemudian pada saat pertandingan berakhir, muncul salah satu pendukung The gunners dan melintas ke pembatas dan berusaha menemui sang pelatih, Arsene Wenger di technical area dengan expresi memanas.

Atas hasil pertandingan tersebut kemudian membuat skuat Arsenal kembali terlempar ke posisi enam dengan 33 poin. Pada matchday 21 Arsenal akan kembali bermain dan menjamu Stoke City di Emirates Stadium.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas