Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Arsenal Hadapi Lawan Berat Di Premier League

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/02/agenbolaliga-21.jpgKlub Leicester City harus menghadapi lawan berat di pertandingan lanjutan Premier League pekan ke-26, Minggu 14 Febuari 2016. Dalam pertandingan itu, Leicester akan menghadapi Arsenal yang kini berada diperingkat tiga klasemen sementara Premier League musim 2015-2016.

Menjelang pertandingan tersebut, Meriam London harus memperbaiki lini pertahanan mereka yang kini sedang dalam kondisi melempem. Hal itu terjadi karena pertandingan terakhir London Merah dianggap selalu bergantung dengan sosok penjaga gawang Petr Cech yang menjadi kiper andalan dibawah mistar gawang. Performa penampilan Petr Cech selalu menjadi pilihan utama Arsene Wenger dibawah mistar gawang skuad tim.

Leicester adalah klub yang terkenal sering mencetak gol melalui skema serangan balik cepat sehingga sang lawan tak mampu membendungnya sehingga berakhir dengan gol. Seperti adanya catatan WhoScored, The Foxes- julukan Leicester City telah mencetak sebanyak empat gol dari skema serangan balik capt yang dilakukan oleh pemain Leicester City. Mereka biasanya selalu mengandalkan sosok Jamie Vardy yang sering melakukan solo run dengan cepat sehingga mencetak gol ke gawang musuh.

Tentu dengan hal tersebut harus menjadi perhatian khusus bagi Luarent Koscielny dan rekan-rekan setimnya. Sebagai cacatan di barisan pertahanan The Gunners- julukan Arsenal biasanya sering melakukan pelanggaran jika sudah kalah bertanding dengan pemain lawan. Jika hal tersebut terjadi kembali di pertandingan melawan Leicester City, maka Arsenal bisa saja kebobolan baik di menit pertama ataupun di babak kedua.

Selain hebat dalam melakukan serangan balik, kubu Leicester juga handal dalam mencetak gol melalui bola-bola mati. Masih dalam catatan WhoScored, tercatat kubu Leicester sudah mencetak sebanyak tujuh gol melalui skema bola-bola mati dan tujuh gol melalui kotak pinalti yang diraih oleh tim asuhan Ranieri sepanjang musim ini.

Jika Arsenal memiliki sosok pemain seperti Mesut Ozil dan Aaron Ramsey sebagai menciptakan berbagai assit, maka Leicester juga memiliki Riyad Mahrez dan Marc Albrighton. Kedua pemain tersebut sudah mencatatkan dirinya dengan menciptakan 16 assist. Selain sukses dengan mencatatkan assist, Mahrez juga bisa dianggap berbahaya karena sering kali melakukan tendangan yang tidak terduga. Terbukti sampai memasuki pekan ke-25, pemain berpaspor Aljazair tersebut sudah mencetak sebanyak 14 gol.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas