Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Arsenal ingin Mendatangkan Pemain Real Madrid Karim Benzema

agenbolaliga.infoUntuk menambah daya gedor dilini depan pada musim yang akan dibuka kembali, The Gunners tengah berupaya keras untuk mendatangkan pemain depan yang dianggap bisa meningkatkan prestasi buat timnya dengan itu, Arsenal yang dikabarkan begitu serius untuk mendapatkan tanda tangan pemain Real Madrid, yaitu karim Benzema, pemain yang berasal dari Tim Nasional Prancis itu akan didatangkan secepat mungkin oleh manajer Arsenal pada musim panas yang akan segera dibuka kembali 2015.

Seperti yang sudah diberitakan oleh The Metro, Minggu 7 Juni 2015, The Gunners kini mencoba memanfaatkan dengan kondisi yang dialami seorang penyerang yang bernama Benz -yang sering dipanggil dengan akrab Benzema – bersama Los Merengues pada musim depan. Berhembus angin segar, pemain dilini depan asal Les Blues julukan dari Prancis itu sudah tidak masuk dalam rencana arsitek sang peracik strategi anyar Real Madrid, Rafael Benitez.

Mantan manajer Liverpool itu mengatakan telah memilih dan menempatkan Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombak Madrid. Maka berarti, mantan pemain yang bernah bergabung bersama olympique Lyon harus berlapang dada dikarenakan lebih sering duduk dibangku cadangan kalau kabar itu benar yang didengarnya. Dan kini Benzema telah siap untuk kehilangan posisinya yang digantikan oleh rekan satu timnya yaitu Ronaldo.

Dengan alasan yang ada diatas, hengkang ke Liga Inggris bersama klub Arsenal merupakan pilihan yang tepat untuk pemain yang berusia 27 tahun tersebut. Yang nantinya, bisa memberikan kerja sama buat tim dan sekaligus menggeser Olivier Giroud yang performanya begitu relaktif menurun dimusim ini bersama arsitek sang peracik strategi Arsenal Arsene Wenger tersebut. Pihak tertinggi Arsenal telah menyiapkan dana segar buat pemain tersebut den segera merumput bersama Meriam London pada musim depan nanti.

Hanya butuh selangkah lagi dan tinggal menunggu apa selanjutnya yang dilakukan The Gunner guna mendatangkan penyerang yang hebat dan dikenal begitu lincah saat mengolah si kulit bulat tersebut. Jika pelatih Madrid Benitez rela melepaskan pemain tersebut, maka peluang Arsenal untuk meraih gelar trofi Liga Inggris pada musim depan cukup besar. Benzema yang baru saja didatangkan dari Lazio, sudah begitu berambisi untuk mengambil gelar La Liga Spanyol, Copa Del Rey dan Si Kuping Besar atau Lioga Champions pada musim yang akan datang.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas