Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Arsenal Masih Membutuhkan Dua Pemain Hebat

agenbolaliga.infoRaksasa Liga Inggris Arsenal kini kembali meraih hasil yang kurang memuaskan saat melawan Liverpool. Pada laga lanjutan Premier League Arsenal kontra Liverpool dini hari WIB, kedua klub masing-masing menunjukan kelasnya pada pertandingan tersebut. Baik The Gunners dan The Reds hanya mampu meraih asil imbang tanpa gol pada laga itu.

Bila dilihat berdasarkan hasil statistik, Meriam London yang menguasai 61 persen jalannya pertandingan dengan menciptakan 19 tembakan ke arah gawang Liverpool. Namun sayang, hingga 90 menit pertandingan telah berakhir anak asuhan Arsene Wenger tersebut tetap saja tak mampu membobol gawang Liverpool yang dijaga Simon Mignolet. Penampilan penjaga gawang Liverpool begitu cemerlang untuk mempertahankan gawangnya tidak kebobolan dari Arsenal yang selalu memberi tekanan.

Jalannya pertandingan, Arsenal sejatinya hanya mampu mencetak gol tunggal yang diciptakan dari Aaron Ramsey saat pertandingan baru dimulai menit ke-8. Akan tetapi, gol tersebut yang berawal dari serangan balik itu yang dianggap oleh wasit Michael Oliver karena pemain berkebangsaan Wales itu telah dinyatakan berada dalam posisi offside. Namun Arsenal tetap meluncurkan serangan, ketatnya pertahanan Liverpool membuat Arsenal kewalahan untuk mencetak gol pada pertandingan tersebut.

Setelah menyaksikan pertandingan tersebut, penyerang legendaris Arsenal Thierry Henry menyarankan kepada sang Profesor segera bergerak cepat untuk membeli setidaknya dua pemain lagi pada bursa transfer musim panas kali ini, sebelum bursa transfer musim panas ini belum ditutup. Dengan kedatangan dua pemain baru diyakini Henry akan memperkuat skuad tim di musim 2015-2016.

” Saya pikir ini merupakan laga yang besar harus dihadapi Arsenal, dalam perebutan gelar juara di Liga Inggris maupun di Liga Champions yang menjadi target oleh sang pelatih. Apakah Arsenal akan mendatangkan satu pemain depan atau seorang pemain tengah untuk timnya saat ini,” ungkap mantan striker Arsenal Henry, seperti dikutip dari Sky Sports News, Selasa 25 Agustus 2015.

” Dalam pertandingan itu, Arsenal telah kehilangan banyak pemain malam ini, Arsenal yang masih membutuhkan gelandang bertahan dan seorang pemain depan untuk mempertajam ujung tombak skuad tim. Kami telah menyarankan itu kepada Wenger pada awal musim yang kini resmi dibuka,” tutupnya, pria yang dikenal sebagai pemain berkepala polos.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas