Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Arsenal Sangat Serius Ingin Mendatangkan Kiper Chelsea

agenbolaliga.infoArsitek sang peracik strategi Arsenal, Arsène Wenger begitu serius untuk mendatangkan penjaga gawang Chelsea yakni Petr Cech di Emirates Stadium pada jendela bursa transfer musim panas mendatang. Dengan memasukkan salah satunya menggunakan kedekatan Petr Cech dengan Tomas Rosicky pada bursa transfer musim panas nanti. Pelatih The Gunners Arsene Wenger sangat tertarik melihat penampilan pemain tersebut di bawah mistar gawang.

Sebagai pemain gelandang serang yang berusia 34 tahun itu telah mengungkapkan bahwasannya dia telah melalukan pembicaraan dengan Cech tentang masa depannya bersama The Blues. Dengan kenyataan itu, ternyata ketertarikan Arsenal tidak bertepuk sebelah tangan, itu artinya pemain tersebut menyetujui akan kepindahannya bersama Arsenal pada musim panas nanti.

Bisa dikatakan, Cech begitu ingin bergabung bersama dengan Arsenal pada musim panas nanti. Terlebih dalam beberapa waktu yang lalu, dia juga sempat mengutarakan isi hatinya yang tidak ingin meninggalkan Ibu Kota London Biru yang telah memberikannya rasa nyaman didalam satu dekate terakhir ini, akan tetapi semuanya itu pudar setelah pelatih Chelsea Jose Mourinho tidak memberikan posisi utama didalam skuad tim.

Namun sayang, harapanya untuk lebih lama lagi bersama The Pensioners tidak berjalan sesuai dengan rencana, The Blues pun harus rela melepaskan kiper tersebut pada musim panas nanti. Tentu ini bukan rahasia lagi, sejak kedatangan penjaga gawang yang baru yakni Thibaut Courtois di Stamford Bridge peran penjaga gawang Tim Nasional Republik Ceko itu mulai terasingkan oleh Mourinho.

Dan apabila The Blues bener-benar ingin melepaskannya, maka The Gunners lah yang menjadi tujuan utamanya. Namun bukan hanya Arsenal saja yang menginginkan jasa pemain tersebut melainkan klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain juga telah mengajukan penawaran tentang ketertarikan pemain tersebut untuk mengenakan jasanya.

“Saya akan berbohong bila saya tidak mengatakan tentang hal itu masa depan penjaga gawang tersebut, kerena itu bukan hal yang rasia lagi bila Cech ingin berganti klub. Kiper tersebut begitu banyak pilihan untuk bergabung bersama klub yang hebat,” kata Rosicky, seperti dikutip Sportsmole, Selasa 16 Juni 2015.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas