Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Arsenal Siap Bersaing Angkat Trofi Premier League

agenbolaliga.infoKlub Raksasa premier League Arsenal kini memiliki beberapa peluang besar untuk mengangkat trofi Liga Inggris musim ini 2015-2016. Mantan pemain legendaris Arsenal, Ray Parlour, mengucapkan hal tersebut setelah melihat performa The Gunners pada laga pertandingan FA Community Shield akhir pekan lalu.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Wembley, Arsenal berhasil meraih poin penuh dengan kemenangan skor 1-0. Dengan berarti hasil positif ini semakin yakin bagi Tim Meriam London untuk menjadi penantang terbesar bagi Chelsea, Manchester United, dan Manchester City di Premier League musim depan ini.

Dengan kemenangan skuad tim alas London Utara itu sempat dikritik oleh manajer Chelsea, yakni Jose Mourinho, kerena permainan Arsenal dinilai telah melakukan strategi parkir bus. Akan tetapi, bagi pria berusia 42 tahun itu, tim asuhan Arsene Wenger telah menunjukkan kerakter tim yang baik pada laga FA Community Shield.

” Bisa dikatakan Arsenal terlihat memiliki persiapan yang jauh lebih baik lagi saat menghadapi Community Shield dan melakoni kompetisi pramusim dengan sangat baik. Tapi saya rasa Chelsea dalam keadaan terdesak pada laga tersebut. Sedangkan disisi Arsene Wenger mendapat semangat yang dahsyat sehingga para pemain Arsenal dengan santai menjalani pertandingan itu. Arsitek sang peracik strategi Arsenal, Wenger telah menemukan performa yang baik dalam pertandingan tersebut, dan dipastikan Arsenal siap bersaing pada untuk memperebutkan gelar trofi dari tangan Chelsea,” ungkap Parlour, seperti yang dimuat The Telegraph, Kamis 6 Agustus 2015.

” Jose Mourinho mengatakan Arsenal sempat berhenti bermain dan pada akhirnya mereka menggunakan strategi parkir bus. Hal tersebut sudah berkurang selama enam atau tujuh tahun belakangan ini (di Arsenal). Kalian telah melakukan permainan bertahan sebagai tim yang baik dan meraka adalah (Arsenal) yang menunjukkan kerakternya dengan permainan seperti itu beberapa waktu lalu,” jelas pemain yang pernah membela Arsenal pada era 1992-2004 itu.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas