Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Arsenal Tak Mampu Kalahkan Southampton Musim Ini

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/02/agenbolaliga-7.jpgFormasi yang diterapkan Arsene Wenger gagal meraih kemenangan saat menjamu tim Southampton pada lanjutan kompetisi Premier League musim 2015-2016 pekan ke-24, Rabu 3 Febuari 2016 dini hari WIB. Pada jalannya pertandingan tersebut, Olivier Giroud dan teman-teman setimnya sukses menciptakan sejumlah peluang namun gagal mencetak gol sepanjang 90 menit.

Hasil tersebut pada akhirnya harus membuat London Merah turun ke posisi empat klasemen sementara Premier League. Mereka kini berjarak lima angka dari pimpinan klasemen sementara Premier League, Leicester City yang baru sukses mengalahkan tim asuhan Jurgen Klopp. Tak hanya itu, tim asuhan Arsene Wenger tersebut harus juga puas berada diperingkat bawah Tottenham Hotspur. Melihat hal itu membuat Wenger harus bekerja keras demi memperebutkan trofi Premier League, kompetisi yang akan segera berakhir membuat sejumlah pemain ingin tampil baik di laga selanjutnya musim 2016.

Dalam menanggapi hal tersebut, arsitek berkebangsaan Prancis itu enggan untuk berspekulasi kepada publik Inggris. Menurut Wenger, dalam kesempatan untuk menjadi juara di kompetisi Premier League jelas sangat menurun dengan penampilan kami di laga kemarin, tetapi pria asal Prancis itu tidak mau menutup kemungkinan karena baginya kompetisi musim 2015-2016 masih panjang untuk dilalui. Berkat adanya percaya diri antarpemain bisa menjadikan Meriam London menjurai Premier League musim ini.

” Maka dari itu, mari kita lihat di pertandingan akhir Premier League. Terlalu awal untuk berkomentar saat ini siapa yang bakal menjadi juara. Benar jika kami telah melakoni kompetisi tahun ini dengan sangat buruk. Tapi kami akan mencoba untuk menampilkan yang terbaik di pertandingan selanjutnya. Menjadi juara keinginan setiap pelatih. Tampil buruk di laga kemarin bukanlah yang kami inginkan, tapi para pemain Southampton tampil baik di pertandingan itu,” terang Wenger seperti diberitakan Goal, Kamis (4/2/2016).

Menurut Arsene Wenger, klubnya saat ini harus memperbaiki performa penampilan dan melakukan pertandingan kandang. Baginya The Gunners- julukan Arsenal terlalu banyak sudah membuang peluang yang ada saat bermain dalam kandang sendiri pada paruh pertama musim 2015-2016. Pastinya, Premier League musim ini masih panjang untuk kami lakoni dan akhirnya kami bisa menjadi juara di musim ini.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas