Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Arsene Wenger Semakin Dekat Untuk Mendatangkan Pemain Porto Jackson Martinez

agenbolaliga.infoArsitek sang peracik strategi Arsenal Arsène Wenger untuk mendatangkan striker incarannya, Jackson Martinez, telah mendapatkan angin segar yang dikabarkan sudah semakin dekat. Dengan mundurnya klub raksasa Italia AC Milan dalam daftar perburuan untuk mendatangkan pemain tersebut kini menjadi salah satu faktor utamanya. Dengan hal itu tentu akan semakin mudah buat Arsenal untuk mendatangkan Martinez ke Stadion Emirates.

Dikabarkan Telegraph, Jumat 12 Juni 2015, CEO Milan, Adriano Galliani, telah memastikan timnya untuk mundur dalam persaingan untuk mendatangkan Martinez yang begitu sulit untuk melakukan pembicaraan dan negoisasi. Dengan itu, hal ini tentu cukup mengejutkan, setelah diingat kembali Milan adalah tim yang paling utama untuk menantang Arsenal mendapatkan penyerang Porto tersebut pada bursa transfer musim depan.

Dengan mundurnya AC Milan untuk mendapatkan pemain tersebut dipercaya kini menjadi kabar yang baik buat The Gunners. Setelah mengetahui hal seperti itu, manajer Arsene Wenger telah lama berniat untuk menggunakan jasa pemain tersebut dan selalu sabar untuk mendatangkan Martinez ke Stadion Emirates. Tentu ini merupakan kesempatan buat pelatih Arsenal yang memang sudah begitu lama menginginkan pemain Porto itu.

Sementara itu dari pihak Martinez, yaitu sang agen mengatakan dan kemungkinan besar akan ada kesepakatan pada suatu klub dalam beberapa hari kedapan ini, Dengan hal itu, dia belum bisa memastikan ke klub mana yang akan menjadi pilihannya pemain berkebangsaan Kolombia itu selanjutnya.

“Kini masa depan striker Porto Jackson Martinez telah diputuskan. Dan beberapa hal akan segera dipastikan dalam beberapa hari ke dapan. Martinez akan segera pergi ke klub besar Eropa. Dengan yang sudah disetujui dari pihak tertinggi Porto, pelatih Porto sudah menerima uang sebesar 35 juta euro atau sekira Rp523 miliar, kata agen Martinez, Luis Henrique Pompeo, kepada publik Portugal, O jogo, Jumat 12 Juni 2015.

Martinez yang bermain untuk Porto sejak musim panas 2012-2013. Pada musim pertamanya, dia langsung menunjukan penampilan terbaiknya dengan mencetak 31 gol dari 40 penampilannya di semua kompetisi musim ini. Sebanyak tiga musim bermain untuk The Dragons, total yang sudah dikemas sebanyak 92 gol dilakukannya dari 132 penampilannya di semua kompetisi.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas