Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Arsene Wenger Tunjuk Arteta Sebagai Calon Pengganti Dirinya

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/10/agenbolaliga56.jpgArsitek sang peracik strategi Arsenal, Arsene Wenger membeberkan satu kandidat hebat untuk menggantikan suatu peran pemimpin di Meriam London untuk masa depan yang akan datang. Sosok yang akan dipilih pemilik julukan The Prosfesor tersebut merupakan sang kapten Arsenal saat ini adalah Mikel Arteta. Kini Wenger tengah mencari sosok pemain yang tepat menggantikan peran Arteta untuk musim panas yang akan datang.

Seperti diketahui, Wenger terlihat sudah memasuki masa senja untuk menjadi seorang pelatih pemain sepakbola dalam kompetisi Liga Inggris selama 20 tahun bersama Arsenal. Dengan kondisi tersebut membuat pihak manajemen Arsenal mulai mencari sosok pengganti Wenger di skuad tim mereka saat ini. Sejumlah nama pelatih pun masuk dalam radar pencarian serta pengalaman ketika menjabat sebagai pelatih mulai masuk bursa dalam pencarian bagi London Utara.

Akan tetapi, Wenger telah memiliki satu calon yang paling tepat untuk jadi suksesornya. Menurut pelatih yang kini berusia 66 tahun itu, sosok seorang seperti Arteta dinilai paling tepat untuk membesut Theo Walcott dan rekan-rekan di masa depan. Namun keputusun itu belum resmi, pasalnya manajemen klub belum menjawab perihal keinginan Wenger.

” Mikel Arteta memiliki pengaruh besar bersama London Merah, bahkan ketika dirinya tak diturunkan diatas lapangan saat melakukan pertandingan Arsenal terlihat tak berdaya. Dia adalah sosok pemain yang teliti, dan ketika sewaktu di sesi latihan selalu pemain tersebut datang dua jam sebelumnya latihan itu dimulai,” ungkap Wenger, seperti dikutip dari Sportsmole, Selasa 27 Oktober 2015.

” Dia benar-benar sosok pemain yang paling kami hormati di sini, dan saya berharap kepada Arteta yang akan meneruskan kepelatihan saya di sini. Sebab, saya telah banyak melihat ada sebuah potensi luar biasa didalam dirinya sebagai seorang pelatih. Saya yakin Arteta bisa menerima jabatan sebagai manajer,” sambung pelatih berkebangsaan Prancis tersebut.

” Dengan begitu, untuk saat ini dia masih membutuhkan waktu yang lebih panjang lagi dalam hal ini sebagai kepelatihan. Dia terlebih dahulu harus mengikuti pembinaan, dan harus banyak belajar mengenai tehnik permainan sepakbola,” tutupnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas