Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Arsene Wenger Yakin Anak Asuhnya Bisa Menang Melawan Bayern Munchen

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/10/agenbolaliga40.jpgArsitek sang peracik strategi Arsenal, Arsene Wenger, telah berjanji kepada timnya akan tampil menyerang sejak menit-menit awal pertandingan di mulai melawan Bayern Munchen pada lanjutan Grup F Liga Champions musim 2015-2016. Pelatih asal Prancis tersebut kini sedang menjadi sorotan karena performa anak asuhnya di ajang paling bergengsi sangat buruk di musim ini. Dengan melihat penampilan skuad Arsenal beberapa pekan lalu dikalahkan Dinamo Zagreb dan Olympiakos di ajang Liga Champions waktu lalu.

Sampai saat ini, Meriam London sudah menelan dua kekalahan dari dua pertandingan yang telah dilakoninya. Dalam kondisi tersebut kini membuat Arsenal tengah menjadi juru kunci di Grup F. Padahal sebelumnya, Arsene Wenger menyalahkan jadwal pertandingan di Premier League yang terlalu padat sebagai penyebab utama keterpurukan timnya di Liga Champions musim ini.

Pada pertandingan melawan Stern des Sudens- julukan Bayern Munchen, Wenger sangat optimis akan memenangkan di pertandingan tersebut. Menurutnya, para pemain Arsenal hanya mengalami kelelahan di Liga Inggris dan harus tampil di Liga Champions, itu merupakan pertandingan yang berat untuk di hadapi London Merah di musim ini. Baginya, Arsenal hanya terlambat panas di ajang paling bergengsi atau tepatnya di Liga Champions.

” Kami tengah berada dalam penampilan memukau di Premier League, tentu dengan penampilan kami saat ini bisa dijadikan modal untuk menghadapi Munchen. Sejauh kompetisi ini berlangsung kami tidak memiliki pemain yang cedera dan itu merupakan hal yang bagus untuk kami. Saya yakin kepada Theo Walcott dan alexis sanchez bisa menampilkan permainan apiknya kala seperti di Liga Inggris,” ungkap Wenger seperti diberitakan Sportmole, Senin 19 Oktober 2015.

” Kami sedang berada didalam posisi di mana kami mampu untuk lebih fokus lagi pada pertandingan itu yang tepatnya di laga Selasa nanti. Kini saya tengah mengamati seberapa besar persiapan kami untuk menghadapi pertandingan melawan Die Bayern. Para pemain kami sedang berada dalam posisi stabil untuk menghadapi pada laga nanti,” tambah pria berkebangsaan Prancis tersebut.

” Musim ini kami sedang memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Mengenai hasil imbang pada laga Selasa nanti bukanlah hasil yang baik bagi kami karena kami telah kehilangan beberapa poin pada pertandingan melawan Dinamo Zagreb dan Olympiakos. Dari kekalahan sebelumnya, jelas itu pelajaran bagi kami untuk kosentrasi pada partai selanjutnya untuk menghadapi Munchen. Demi untuk bisa memenangkan di laga itu, kami harus bisa mencetak gol dan melakukan penyerangan,” lanjutnya.

Wenger mengatakan ingin menurunkan skema menyerang seperti dimainkan anak buahnya saat mengalahkan Manchester United dengan akhir skor 3-0. Meski begitu, Wenger sadar bahwa hal itu tidak-lah mudah, sebab Manchester United dan Beyern Munchen memiliki permainan yang berbeda.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas