Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AS Roma Turunkan Kekuatan Penuh Melawan Leverkusen

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/10/agenbolaliga42.jpgRaksasa Italia Seri A, AS Roma, yang akan melakoni laga krusial di fase Grup E melawan Bayer Leverkusen, Rabu 21 Oktober 2015 dini hari WIB. Pertandingan yang akan berlangsung di BayArena Stadium bermakas di Bayer Leverkusen bakal menjadi penentu langkah Roma untuk dapat masuk ke babak selanjutnya di 16 besar. Baik Leverkusen ataupun Roma sama-sama ingin memenangkan pada pertandingan tersebut, pasalnya pekan kemaren Leverkusen di kalahkan oleh raksasa Spanyol, yakni Barcelona dengan skor akhir 2-1.

Di Liga Champions La Maggica- julukan AS Roma baru saja meraih satu poin di Grup E hasil tersebut diperoleh dari pertandingan yang diraih dengan satu kali imbang dan satu kali lagi kalah. Dengan hasil buruk tersebut kini menempati tim asuhan Rudi Garcia sebagai juru kunci di Champions League. Oleh sebab itu, sang entrenador, Rudi Garcia menginginkan para pemainya memberikan penampilan yang baik pada laga nanti.

” Kita semua tahu bahwa Leverkusen merupakan klub yang sangat baik. Terlihat pada penampilan mereka yang cukup baik di kompetisi sejauh ini dan kami juga mengetahui bahwa tim asuhan Roger Schmidt sangat kompetitif. Baik Leverkusen dan Roma merupakan tim yang kuat, tapi pada pertandingan sepakbola nanti apa saja bisa terjadi dengan laga itu,” ungkap mantan manajer Lille tersebut, seperti mengutip Soccerway, Selasa 20 Oktober 2015.

Rudi Garcia kini menyatakan tidak ingin tergantung pada satu tehnik serta satu taktik saja. Dia juga sudah menyiapkan formasi yang sangat mematikan di lini serang dengan alternatif pada laga nanti. Berbeda di Liga (Seri A) Italia, AS Roma yang tampil memukau dan naik di peringkat dua klasemen sementara Seri A.

” Pada pertandingan Liga Champions kami akan menggunakan pola permainan yang berbeda dari sebelumnya, kami tidak tergantung pada satu formasi saja. Yang kami inginkan adalah memenangkan pertandingan tersebut, tapi skuad Leverkusen tidak mudah untuk dikalahkan. Pasalnya, tim asuhan Roger Schmidt sangat kuat di lini pertahan,” sambungnya.

” Kompetisi ini bukan hanya melihat dari sisi belakang saja tapi dari segi permainan. kami ingin meraih poin penuh untuk bisa maju kebabak selanjutnya agar bisa bersaing di Liga Champions. Mungkin, ini bukan laga yang menentukan, tetapi akan menjadi pertandingan yang sangat krusial,” tutupnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas