Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Atletico Madrid Butuh Pemain Baru Dibursa Transfer Musim 2016

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/12/agenbolaliga.jpgArsitek sang peracik strategi Atletico Madrid, Diego Simeone, menyebutkan bahwa klubnya selalu ingin coba mendatangkan para pemain baru anyar di setiap bursa transfer musim panas mendatang. Lebih khusus, Atletico Madrid akan memboyong satu pemain hebat untuk mengisi posisi yang telah ditinggalkan Tiago Mendes mengalami cedera.

Gelandang serang berkebangsaan Portugal itu diperkirakan absen selama lebih kurang tiga bulan yang akibat patah kaki yang telah dideritanya pada pertandingan melawan Espanyol, Minggu 29 November 2015. Oleh sebab itu, sang arsitek Simeone akan segara mencari pemain hebat untuk mengisi lini tengah klubnya yang telah ditinggal Tiago beberapa pekan terakhir ini.

” Kami akan melakukan pencarian pemain hebat saat jendela bursa transfer musim panas dibuka kembali Januari 2016. Terlebih lagi saat ini kami telah kehilangan pemain penting seperti Tiago yang berperan penting dilini tengah tim. Kami akan berusaha untuk mencari sosok pemain pengganti,” ungkap pelatih berpaspor Argentina tersebut, dikutip dari Football Espana, Selasa 1 November 2015.

” Sebenarnya, kami sangat sulit untuk mencari pengganti Tiago yang berperan begitu penting dilini tengah tim yang kinerjanya sangat membantu kami dalam mencetak gol. Karena pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah itu mempunyai segudang pengalaman didalam kariernya sebagai pesepakbolaan baik di untuk klub dan juga bagi negaranya,” tambah pelatih berusia 34 tahun tersebut.

Meskipun telah kehilangan gelandang serang berpengalaman di skuad tim Atletico, namun arsitek Simeone mengaku tak begitu khawatir dengan para pemain yang kini dimilikinya saat ini. Dirinya mengaku bahwa skuad timnya dapat menjadi perubahan jangka pendek yang berakibat kehilangan Tiago dilini tengah tim. Dan Simeone tengah membidik pemain yang enggan dia sebutkan saat ini.

” Kami akan berusaha semampu mungkin, selalu bekerja keras dengan beberapa stok pemain yang ada dilini tengah seperti Koke, Saul, Matias (Kranevitter), serta Gabi. Kami akan melihat pemain mana yang akan segera diturunkan bermain bersama tim,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas