Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Atletico Madrid Harus Berkembang lebih Bagus Lagi

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/12/agenbolaliga34.jpgKompetisi lanjutan La Liga musim ini membuat Atletico Madrid meneruskan hasil positif kala menjamu Atletico Bilbao di Giornada ke-15 La Liga Spanyol Senin 14 Desember 2015 dini hari WIB. Tim asuhan Diego Simeone menyelesaikan perlawanan tim tamu dengan meraih kemenangan 2-1 di Stadion Vicente Calderon, pasukan Simeone mendominasi jalanannya pertandingan baik di babak pertama maupun di babak kedua.

Dengan kemenangan tersebut membuat tambahan tiga angka untuk skuad Atletico Madrid yang kini hanya terpaut selisih gol dengan pemuncak klasemen semantara La Liga yang diduduki Barcelona. Kemenangan dari Los Leones- julukan Atletico Bilbao juga membuat Atletico Madrid menyapu bersih lima pertandingan di La Liga Spanyol dengan kemenangan musim ini. Kompetisi La Liga yang semakin memanas membuat pasukan Simeone berambisi merebut trofi gelar juara di musim ini.

Meski terbilang cukup memuaskan di awal musim ini, membuat Simeone tidak ingin sampai disini saja . Pasalnya, pelatih berkebangsaan Argentina tersebut ingin terus berkembang di setiap pertandingan yang akan dilakoni sekuad timnya baik di La Liga Spanyol, Copa del Rey dan Liga Champions musim ini yang terbilang sangat menyulitkan bagi para pemainnya. Skuad timnya pun harus menghadapi beberapa klub hebat Eropa lainya di kompetisi Liga Champions.

” Kami skuad tim ini akan menampilkan performa penampilan terbaik untuk para pendukung setia kami. Tapi tujuan kami adalah untuk memberikan hal yang terbaik dan meningkatkan kemampuan kami dalam setiap pertandingan yang kami lakoni bersama tim. Kami ingin menjadi yang terbaik di kompetisi ini,” ungkap arsitek berusia 45 tahun tersebut, seperti di beritakan Football Espana, Selasa 15 Desember 2015.

Arsitek berpaspor Argentina itu mengakui kalau skuad timnya masih mempunyai sedikit kekurangan pada pertandingan melawan Atletico Bilbao. Tepatnya di babak pertama, Los Rojiblancos- julukan Atletico Madrid masih sering terlihat membuang kesempatan di depan gawang. Pada pertandingan itu sebenarnya tim asuhan Simeone bisa menciptakan gol lebih lagi, akan tetapi para pemain membuang kesempatan itu.

” Kami skuad tim masih memiliki kekurangan khususnya di lini depan lawan (dengan finishing) di awal babak pertama. Tapi kami berhasil memperbaiki di babak kedua pertandingan, dan kami sukses menampilkan performa terbaik dengan mencipatkan dua gol ke gawang Atletico Bilbao,” sambungnya.

” Kami seluruh tim bermain cukup baik, dan sangat bagus untuk memperoleh kemenangan pada pertandingan terakhir di Vicente Calderon tahun ini. Dengan begitu kami akan berjuang semampu mungkin untuk mempertahan lima kemenangan berturut ini dalam kompetisi La Liga,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas