Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Balotelli Berpeluang Kembali Ke Liverpool Dalam Waktu Dekat Ini

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/01/agenbolaliga2.jpgSuperagen berkebangsaan Italia, Mino Raiola, menyebutkan masih ada peluang bagi Mario Balotelli kembali ke skuad Liverpool. Oleh karena itu, pria yang merupakan dari sang agen Balo- akrab disapa Balotelli- tersebut dalam waktu dekat ini akan segera berbicara kepada pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, terkait masa depan kliennya di musim yang akan datang.

Balotelli dibeli Liverpool dari AC Milan pada musim panas 2014. Namun, penyerang keturunan Ghana itu hanya mampu mengemas empat gol dari 28 penampilan saat membela The Reds- julukan Liverpool. Tak puas dengan performa penampilan sang penyerang mereka, manajemen Liverpool langsung meminjamkan penyerang berusia 25 tahun tersebut ke Milan pada musim panas 2015.

Hingga sampai saat ini belum juga menunjukkan performa penampilan terbaiknya bersama Rossoneri dengan memiliki harapan kembali untuk dipanggil Liverpool, Balotelli justru mengalami cedera panjang sejak bermain bersama Milan. Sejak memasuki bulan September, mantan penyerang anyar Inter Milan itu mengalami cedera paha cukup serius. Mengenai cedera yang langsung disampaikan oleh tim dokter Milan untuk mengistirahatkan Balotelli selama sepekan.

Namun, jika dirinya mampu bermain secara optimal bersama Die Diavolo- julukan AC Milan setelah pulih dari cedera panjang, bukan tak mungkin sang pelatih berpaspor Jerman itu akan memanggil kembali pemegang 33 caps bersama Tim Nasional Italia itu. Tentu, sangat kebetulan di musim ini bagi Liverpool yang hanya memiliki tiga penyerang seperti Christian Benteke, Daniel Sturridge dan Divock Origi.

Dengan bermain di empat kompetisi musim ini, tentu Klopp hanya mengandalkan tiga penyerang anyar khususnya dilini depan tim. Apalagi ketiga pemain depan itu memiliki rekam jejak cedera yang cukup panjang bersama klub. Jelas terbukti saat ini Origi dan Sturridge tengah terbaling dalam perawatan tim medis. Rentannya cedera ketiga pemain tersebut, membuat Klopp ingin mencoba mendatangkan Balotelli di bursa transfer musim dingin Januari 2016.

” Jika berbicara dengan kualitas serta talenta yang dimiliki Mario Balotelli, tentu hal itu tak perlu ada yang dipertanyakan lagi. Apakah Klopp mempunyai rencana untuk mendatangkannya kembali atau tidak, saya belum mengetahuinya. Yang jelas saat ini saya belum berbicara dengan Klopp atau Liverpool,” ungkap Raiola seperti dikutip dari Sky Sport, Sabtu 2 Januari 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas