Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Balotelli Merupakan Pemain Yang Susah Diatur

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/09/agenbolaliga29.jpgSalah satu mantan pemain Liverpool, Steven Gerrard, menyebutkan bahwa Mario Balotelli tidak akan pernah menjadi pemain terbaik dunia! Alasan itu di katakan kepada sang mantan satu rekannya di Liverpool yang kini Gerrard telah resmi bergabung bersama Los Angeles Galaxy tersebut karena Super-Mario sudah terlalu melakukan banyak kesalahan bersama timnya.

Sebelum Gerrard melanjutkan kariernya di Amerika Serikat (AS), gelandang tengah dan sekaligus kapten Liverpool itu sempat merumput bersama Balotelli di Anfield Stadium. Namun disayangkan, pemain yang baru saja ditebus AC Milan dengan mahar sebesar 16 juta poundsterling itu telah gagal untuk menampilkan permainan yang begitu menawan.

Setelah semusim berada di Merseyside, Mario Balotelli hanya mampu menciptakan satu gol dalam 16 pertandingan yang dilakoninya bersama Liverpool. Tentu, jelas ini merupakan penampilan terburuknya bersama Liverpool, sebagai catatan seorang pemain yang berposisi sebagai penyerang dia telah menampilkan permainan yang tidak sesuai dengan keinginan tim.

Dengan fakta tersebut telah membuat Si Merah untuk melepas Balotelli ke tim lamanya dengan status sebagai pemain pinjaman pada bursa transfer musim panas lalu. Kita kembali ke Steven Gerrard, dalam buka catatan biografinya yang berjudul ‘Steven Gerrard: My Story’, ayah yang memiliki tiga anak ini juga mengomentari sosok pemain Tim Nasional Italia keturunan Ghana tersebut.

” Saya ucapkan tidak ada perselesihan antara saya dan Balotelli. Kami baik-baik saja sewaktu di Liverpool. Saya hanya memberikan solusi agar Balotelli menjadi pemain yang hebat dan selalu mendapatkan kesempatan untuk mengaguminya. Akan tetapi, setelah saya dapat melihat Jose Mourinho pernah berkata, bener Balotelli merupakan pemain yang sulit diatur,” ucap Gerrard, seperti diberitakan Football Inggris, Senin(14/9/2015).

” Penampilannya sangat berbakat dengan memiliki potensi yang tinggi untuk manjadi pemain kelas dunia, tetapi Balotelli tidak akan pernah bisa mencapai semua itu. Bagi saya, Balotelli tidak pernah bekerja keras di sesi latihan. Anda selalu kalah dalam peperangan bersama Balotelli. Dia telah banyak melakukan kesalahan bersama tim,” tuntas Gerrard.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas