Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Bangga Bisa Bekersama Dengan Louis Van Gaal

agenbolaliga.infoMantan pemain gelandang legendaris Manchester United, Ryan Giggs sangat bersyukur dapat bekerja sama dengan Louis van Gaal. salah satu pemain dari generasi emas Manchester Merah itu mengucapkan, sangat banyak mendapat pengalaman berharga yang dia dapat ketika saat menjadi asisten si Tulip Besi- julukan Louis van Gaal.

Pelatih yang pernah sukses membawa Tim Nasional Belanda tampil sebagai juara tiga Piala Dunia tahun 2014 itu tetap mempertahankan Giggs untuk sebagai staf pelatih setelah resmi ditunjuk menjadi sang arsitek United musim panas lalu 2014. Sementara itu dua pemain legenda lainnya, yakni Paul Scholes dan Phill Neville dibiarkan pergi meninggalkan United.

” kini saya mendapat belajar banyak darinya. Ketika itu saya hanya melihatnya dan langsung untuk melatih, hal itu merupakan pelajaran bagi saya dan banyak mendapat pengalaman berarti untuk saya,” ucap Giggs, seperti diberitakan Sportsmole Jumat 7 Agustus 2015.

” Van Gaal telah memberikan saya kesempatan untuk melatih setiap hari, hal itu yang membuat saya menikmati segalanya. Sementara itu, Van Gaal tidak mengenal saya sebelum kami bertemu di Old Trafford, tapi sang pelatih langsung memberikan tanggung jawab yang besar kepada saya sejak awal. Dan saya selalu bekerja keras saat melatih para pemain united seperti waktu dulu saya masih menjadi pemain,” lanjutnya.

Sebelum The Red Devils menunjuk Van Gaal menjadi pelatih, Giggs terlebih dulu mengisi kursi kosong yang telah ditinggalkan David Moyes. Pria berkebangsaan Wales itu bukan hanya menjadi sebagai pelatih interim untuk skuad tim yang telah melambungkan namanya saja, melainkan juga kala tampil sebagai pemain.

Di laga pertadingan melawan Hull City, pada 7 Mei 2014, Giggs yang memasukkan namanya sendiri sebagai pemain. Dia masuk untuk menggantikan pemain muda, Tom Lawrence pada menit ke-70. Hebatnya lagi, meski tidak muda lagi Giggs tetap tampil gemilang dengan melakukan assist kepada Robin van Persie yang berbuahkan gol serta membuat peluang lewat tendangan bebas yang masih bisa ditepis sang kiper.

Pemain yang kerap disapa Giggsy itu telah menjadi pelatih sekaligus pemain pertama sejak musim 2000 yang ingin tampil ke dalam lapangan. Sebelumnya ada satu nama pemain Bradford City, Stuart Mc Call yang telah melakukan hal serupa ketika saat melawan Everton pada November, 15 tahun yang lalu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas