Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Bangkitnya United Saat Menghadapi Club Brugge

agenbolaliga.infoArsitek sang peracik strategi Manchester United, Louis van Gaal, mengatakan tidak puas dengan keberhasilan skuad tim saat mengalahkan Club Brugge dengan skor 3-1 dalam leg pertama playoff Liga Champions, Rabu 19 Agustus 2015 dini hari WIB. Si Tulip Besi- kerap dipanggil menilai- seharusnya Manchester Merah bisa meraih gol lebih banyak atas kemenangan telak kerena Memphis Depay dan rekan-rekan setimnya menciptakan banyak peluang.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford itu, Setan Merah melakukan banyak peluang untuk mencetak gol. Dan tercatat, Weyne Rooney dan teman-teman setimnya berhasil melepaskan tembakan sebanyak sembilan kali kegawang Club Brugge. Namun sangat disayangkan, dari sembilan tembakan hanya empat yang tepat mengarah gawang dan tiga lainnya yang berbuahkan gol.

” Kami sangat layak untuk meraih hasil yang jauh lebih baik lagi karena didalam pertandingan itu kami banyak menciptakan peluang. Akan tetapi, apa yang seperti saya katakan sebelumnya, Anda harus bangkit dan berjuang keras selalu tampil efektif. Kami telah membuat banyak peluang namun hanya berhasil mencetak tiga gol saja untuk United,” kata Van Gaal seperti dilansir dari ESPN, Rabu 19 Agustus 2015.

Namun demikian, mantan pelatih Belanda itu mangucapkan sangat senang berkat ketiga gol yang telah diciptakan Marrouane Fellaini pada menit ke-93. Andai saja pemain tengah berkebangsaan Belgia itu berhasil menambahkan gol, bukan tidak mungkin mantan pelatih Bayern Munchen itu akan merasa senang dengan penampilannya.

” Saya sangat senang kerena terciptanya gol ketiga itu. Kami skuad tim telah berlatih sungguh-sungguh yang merupakan proses gol tersebut sebelumnya. kami telah menaruhkan sikulit bundar didaerah titik putih karena kami tahu dia memiliki kualitas yang berbeda,” tuntanya.

 

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas