Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Barcelona Kini Kehilangan Gelandang Andalannya

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/03/agenbolaliga-13.jpgKubu Barcelona, kini tengah mengalami kerugian besar jelang pertandingan melawan Eibar dalam lanjutan jornada ke-28 La Liga Spanyol di Stadion Municipal de Ipurua pada Minggu 6 Maret 2016 malam dini hari WIB. Barcelona yang dipastikan tidak akan diperkuat gelandang anyar berkebangsaan Kroatia tersebut, yakni Ivan Rakitic. Gelandang andalan Barcelona itu mengalami cedera punggung yang dideritanya saat melakoni pertandingan melawan Eibar yang berakhir dengan skor 0-4.

Rakitic yang mengalami pembengkakan pada bagian punggung kaki kirinya di mana bagian tersebut merupakan yang sangat vital untuk menendang si kulit bundar. Bahkan hari kemarin sang dokter telah menyarankan kepada arsitek sang peracik strategi Blaugrana, Luis Enrique agar Rakitic berlatih di tembat yang terpisah dari rekan-rekan setimnya agar tidak semakin parah cedera yang diderita pemain berpaspor Kroatia tersebut.

Dengan kehilangan Rakitic di lini tengah tim jelas bukan hal yang sangat mengenakan untuk L’equip blaugrana- julukan Barcelona- di setiap pertandingan yang akan dilakoni Barcelona. Sebab mantan pemain andalan Sevilla tersebut kini sudah menjadi kunci lini tengah Blaugrana. Rakitic sukses menggantikan tugas jendral lapangan tengah yang menjadi miliki Andres Iniesta. Performa penampilan Rakitic cukup memukau disetiap pertandingan, ketika kala itu saat menghadapi wakil Inggris, Arsenal di kompetisi Liga Champions.

” Dirinya mengalami pembengkakan pada bagian yang sangat berbahaya, cedera itu terletak dibagian punggung kaki sebelah kiri, di mana dengan bagian tersebut, saat Anda menendang bola akan terasa sangat sakit. Kepada tim dokter yang langsung menangani penyakit Rakitic dipastikan dirinya akan cukup lama merasa rasa sakit tersebut,” ungkap Enrique seperti diwartakan Football-Espana, Minggu 6 Maret 2016.

” Kemarin sempat tim dokter mengatakan bahwa akan lebih baik lagi jika dirinya berlatih di tempat terpisah agar tidak terkena benturan kepada bagian kaki kirinya itu. Menurut saya, pembengkakannya sudah mulai mengecil, tapi kami ingin melihat sampai sejauh mana penyakitnya tersebut. Bagian pada kaki itu akan sangat membahayakan untuk dirinya bermain bersama skuad tim,” tuntas pelatih berkebangsaan Spanyol itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas