Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Barcelona Tak Pernah Nyerah Hadapi Klub Hebat

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/09/agenbolaliga57.jpgGelandang tengah Barcelona, Sergi Roberto, mengatakan bahwa timnya masih memiliki daya juang yang tinggi saat menghadapi Bayer Leverkusen pada matchday kedua Grup E di ajang paling bergengsi tepatnya di Liga Champions 2015-2016. Bagaimana tidak, Azulgranas yang sempat tertinggal dan akhirnya sukses mengunci kemenangan dengan skor 2-1 atas tim tamu Neverkusen- julukan Bayer Leverkusen.

Pemain bernama lengkap Kyriakos Papadopoulos sempat memberi keunggulan Leverkusen sesaat sebelum pertandingan habis di babak pertama yang berlangsung di Camp Nou. Dengan hebatnya, Blaugrana sukses membuat berbalik unggul hanya dengan hitungan dua menit melalui kerja sama yang dilakukan Roberto dan Luis Suarez tepatnya memasuki di babak kedua.

” Saat pertandingan di mulai, kami skuad tim sama-sama menampilkan performa terbaik karena tadinya saya berpikir kami akan menang pada laga itu. Kami sukses meningkatkan serangan ke daerah lawan dengan terus menerus dan mungkin mereka semua mulai kelelahan. Mereka adalah tim kuat dan sering melakukan pressing dengan sangat baik sebelum usai di babak pertama, tapi para fans juga tak ada hentinya memberi dukungan penuh kepada kami dan banyak membantu tim,” ucap Roberto, seperti dilansir Football Espana, Rabu 30 September 2015.

” Pada kompetisi tersebut mungkin itu merupakan gol terpenting didalam hidup saya yang pernah saya ciptakan bersama tim. Alasannya, kami yang sempat tertinggal lebih dulu dan gol saya membuat para pemain kami segera bangkit pada pertandingan terelit. Saya dan seluruh pemain yang ada disini akan memampilkan performa terbaik bersama Barcelona untuk menjuarai La Liga dan Liga Champions musim ini,” lanjutnya.

Tak sama seperti musim lalu, kini pemain bernama lengkap Sergi Roberto Carnicer mulai mendapatkan kepercayaan Luis Enrique dalam skuad El Barca oleh sang pelatih. Gelandang yang berusia 23 tahun itu telah diturunkan bermain sebanyak sembilan kali di semua laga yang telah dilakoninya. Gelandang Timnas Spanyol itu pun senang dengan mendapatkan banyak waktu bermain yang telah diberikan kepadanya musim ini.

” Saya merasa senang memiliki waktu bermain lebih banyak lagi bersama L’equip blaugrana musim ini. Saya merasa dengan performa yang bagus secara fisik di musim ini, dan terus berusaha semampu mungkin untuk memberikan hal yang terbaik bersama tim. saya yakin skuad tim kami bisa meraih trofi di musim 2015-2016,” tuntas Roberto.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas