Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Barcelona Takut Terhadap Real Madrid Terutama Di Liga Champions

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/02/agenbolaliga-30.jpgMantan arsitek sang peracik strategi Atletico Madrid, Arrigo Sacchi, menyebutkan bahwa ada satu tim yang paling ditakuti Barcelona. Tak lain tidak bukan adalah saingan abadi Barcelona, yakni Real Madrid. Kini Los Blancos sukses mendatangkan mantan pemain legenda sekaligus pelatih asal Prancis, Zinedine Zidane. Setelah kehadiran Zidane sebagai pelatih resmi Madrid setelah dipecatnya Rafael Benitez beberapa minggu yang lalu.

Sacchi menilai, hanya Los Merengues- julukan Real Madrid- yang mampu menghalang jalan Blaugrana untuk kembali meraih treble winner seperti yang telah dilakukan pada musim lalu, ketika menghadapi Juventus di final Liga Champions. Permainan individu dengan performa penampilan cemerlang sejak kedatangan sosok Zidane sebagai pelatih resmi Madrid yang telah diperagakan El Real bisa saja membawa skuad tim asal Ibu Kota Spanyol itu meraih gelar Liga Champions musim ini.

Namun sepertinya hal tersebut cukup berlebihan apabila melihat performa penampilan tim asuhan Luis Enrique musim ini yang sukses menduduki puncak klasemen sementara La Liga Spanyol. Hingga memasuki jornada ke-24 La Liga Spanyol, Lionel Messi dan rekan-rekan setimnya masih mempertahankan puncak klasemen dengan raihan 57 poin. Penampilan para pemain Madrid saat ini bisa dikatakan dalam keadaan apik setelah minggu kemerin sukses memenangkan pertandingan dalam lanjutan La Liga musim 2015-2016.

Selain itu, Azulgranas juga masih menjadi tim hebat di zona Liga Champions dengan bermain di partai 16 besar. Klub asal Katalunya tersebut akan menghadapi wakil Inggris, yakni Arsenal. Pertandingan melawan Arsenal di prediksikan Luis Enrique akan mengalami kesulitan untuk menembus lini belakang Arsenal yang belakangan ini tempil memukau di kompitisi Premier League.

” Barcelona merupakan tim favorit untuk memenangkan semua trofi, tapi mereka paling takut berhadapan dengan Real Madrid. Mereka mengetahuinya hanya Madrid yang bisa menghentikan langkah mereka meraih gelar terutama di kompetisi paling elit ‘Liga Champions’,” ungkap Sacchi, seperti dikutip dari Football-Espanas, Rabu 17 Febuari 2016.

” Skuad Barca tidak akan tenang dengan Real Madrid di Liga Champions. Mereka akan selalu melihat untuk mewaspadai pergerakan individu Madrid yang membawa mereka kembali meraih gelar Liga Champions di musim ini,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas