Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Barcelona Tertarik Datangkan Pemain Bertahan Arsenal

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/02/agenbolaliga-46.jpgKlub Barcelona sukses meraih hasil kemenangan saat bertandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu 24 Febuari 2016 dini hari WIB. Ketika itu megabintang Barcelona, Lionel Messi dan rekan-rekan setimnya berhasil mengalahkan Arsenal 2-0. Dalam pertandingan itu tim asuhan Luis Enrique sempat mengalami kekusahan untuk membongkar di lini pertahanan Meriam London.

Setelah usai pertandingan tersebut, Blaugrana kelihatnnya tidak puas dengan hanya membawa kemenangan tipis. Tim asuhan Enrique tersebut dikabarkan begitu terpukau dengan performa penampilan apik dari pemain belakang Arsenal, Hector Berllin dan mempunyai rencana untuk membawa pulang pemain berusia 20 tahun itu di akhir musim ini. Pasalnya, Enrique ingin memperkuat di lini barisan belakang Barcelona untuk di duetkan dengan Daniel Alves.

Ketertarikan L’equip blaugrana- julukan Barcelona- terungkap setelah kedua pemain mereka Andres Iniesta dan Gerrad Pique terlihat menghampiri Bellerin setelah usai pertandingan. Menurut Sportsmole, Jumat 26 Febuari 2016, dalam pertemuan tersebut kedua pemain bintang Blaugrana itu mengucapakan selamat kepada kedua pemain. menurutnya Berllin pantas untuk bergabung didalam skuad Barcerlona di akhir musim ini.

Berllin sendiri tak asing lagi di kubu Barcelona. Hal itu terjadi karaena dirinya memang sempat bergabung dengan klub Barcelona ketika dirinya masih muda. Selain itu, kubu Barcelona juga manjadi salah satu kota kelahiran pemain tersebut salama 20 tahun silam. Dengan berarti dirinya kemungkinan besar akan kembali bermain bersama Barcelona. Ketertarikkan Barcelona terhadap Berllin memang uda cukup lama ingin mendatangkan pemain asal Spanyol itu di bursa transfer musim dingin 2016-2017.

Berllin telah memutuskan untuk pidah ke kubu The Gunners- julukan Arsenal pada musim 2011. Namun dirinya baru mendapatkan kontrak baru pada musim 2013-2014. Saat itu dirinya langsung dipinjamkan ke klub Watford dan telah mendapatkan kesempatan sebanyak delapan kali bermain. Walaupun hanya tampil singkat, performa penampilan Berllin akhirnya mendapat pujian dari Wenger. Manajer Arsenal tersebut akhirnya memutuskan untuk memainkannya pada musim 2014-2015. Hingga saat ini dirinya sudah tidak sabar untuk memainkannya pada musim selanjutnya dan di musim ini diringa bermain sebanyak 44 kali untuk klub asal London Utara tersebut dan sukses mencetak gua di lanjutan Premier League.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas