Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Bastian Schweinsteiger Memberi Pujian Kepada Rekan Setimnya

agenbolaliga.infoPemain tengah Manchester United, Bastian Schweinsteiger, telah memberikan pujian terhadap pemain baru timnya, yakni Memphis Depay. Schweinsteiger mengatakan bahwasannya pemain muda berkebangsaan Belanda tersebut memiliki bakat yag luar biasa yang nantinya bisa menunjukkan sekaligus menaikkan prestasi Setan Merah. Bastian dan Depay baru saja didaratkan ke Old Trafford, sementara itu kedua pemain tersebut memiliki karater tersendiri dan mempunyai kecepatan masing-masing untuk mencetak gol.

Memphis Depay baru saja dibeli dari PSV Eindhoven dengan dana sebesar 25 juta pounds atau sekira Rp516 miliar, pemain asal Belanda itu telah membawa lebal sebagai top skor Eredivisie di musim 2014-2015. Pasti ada alasan tertentu, mengapa pemain berkebangsaan Jerman itu memberi pujian kepada Depay, di balik semua itu Schweini- sapaan akrab Schweinsteiger- telah memberikan pujian setinggi langit kepada mantan pemain Sparta Rotterdam tersebut.

Selain itu pemain tersebut bisa juga dimainkan sebagai winger, pemain yang berusia 20 tahun juga bisa ditempatkan sebagai penyerang inti yang dipilih tim asuhan Louis van Gaal. Bahkan, dia juga dianugerahi tendangan bebas yang begitu memukau. Ketika sepanjang musim yang lalu, pemain tersebut mampu mengemas enam goal cara sebagai berikut.

Dengan pencapaian itu yang membuat dia sekaligus sebagai pemain yang paling banyak mengemas gol lewat tendangan bebas yang sangat spektakuler di enam liga teratas di benua Eropa. Itu bisa dikatakan berarti Depay bisa mengalahkan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Andrea Pirlo yang masih terkenal sebagai andal tendangan bebas. Depay yang memilih untuk bergabung di skuad United lantaran sang pelatih Louis van Gaal pernah saling membahu kala berjuang Tim Nasional Belanda.

” Penyerang tersebut memiliki talenta yang sangat luar biasa dan memiliki talenta yang begitu tinggi. Saya begitu senang bisa bermain di skuad United, dan kini saya menjadi tim yang paling di takuti oleh tim-tim lainnya , dan saya siap dimainkan untuk merebut gelar trofi di musim 2015-2015 bersama manajer Louis van Gaal,” kata Schweinsteiger seperti diberitakan Goal, Senin 20 Juli 2015.

” Saya begitu menikmati karena dapat melihat permainan pemain muda yang berbakat seperti Andres Pereira, Jesse Lingard dan James Wilson. Mereka semua adalah pemain yang sangat luar biasa, dan saya sangat senang bisa berada di skuad United saat ini,” urai pemain yang baru di beli The Red Devils dari Bayern Munchen.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas