Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Bayern Munchen Siap Tukar Dua Pemain Demi Angel Di Maria

agenbolaliga.infoArsitek sang peracik strategi Bayern Munchen, yakni Pep Guardiola yang saat ini belum puas meski telah mendatangkan pemain muda berkebangsaan Brazil yang bermain untuk Shakhtar Donetsk, Douglas Costa. Kali ini, Die Bayern- julukan Bayern Munchen- siap memboyong Angel Di Maria dari Manchester United dalam waktu dekat ini. Dalam perburuannya Pep sangat serius ingin mendatangkan pemain andalan asal Argentina itu ke Stadion Allianz Arena di bursa transfer musim panas kali ini.

Seperti yang telah diberitakan Daily Express, Kamis 9 Juli 2015, dengan keseriusan ingin memboyong Di Maria dari United, Guardiola sudah menyediakan uang transfer yang saat ini masih dirahasiakan didepan publik. Bukan hanya itu saja, Munchen siap menyertakan salah satu dari dua pemain bintang mereka di skuad tim. Kedua pemain tersebut adalah Mario Gotze dan Bastian Schweinsteiger. Demi mendapatkan Maria Pep Guardiola rela menukar dua pemainnya beserta uang yang sangat menggiurkan.

Sebelumnya, kabar itu pun semakin terdengar setelah ada wacana Munchen akan menyertakan Thomas Muller guna untuk ditukar dengan Angel. Akan tetapi, setelah dirundingkan dalam rapat internasional terhadap tim, kampiun Liga Champions 2012-2013 hanya bisa melepaskan salah satu pemainnya, diantaranya Gotze dan Schweinsteiger. Dengan pernyataan tersebut, telah membuat manajer The Reds Devils Luis van Gaal agar mau terima tawaran yang telah diajukan pihak manajemen klub.

Dengan adanya rumor tentang kepindahan Angel Di Maria dari United memang sedang dalam proses, setelah kedua belah pihak bertemu, langsung membicarakan hal tersebut dan bisa di dilihat sudah berkembang dalam beberapa bulan terakhir ini. Alasan utama mengapa Setan Merah ingin melepaskan Di Maria pada bursa transfer musim panas ini, dikarenakan performa winger andalan Argentina itu tak kunjung membaik dalam beberapa pekan terakhir ini. Sangat menurun penampilannya di skuad United sejak didatangkan dari Real Madrid, pemain bintang tersebut mengalami kesulitan untuk beradtasi di kota Manchester.

Setelah dibeli dari Real Madrid dengan mahar yang sangat tinggi senilai 59,7 juta pounds atau sekira Rp1,2 triliun, pemain yang sering disapa dengan sebutan Di Maria hanya mampu mencetak tiga gol dari 27 penampilannya di ajang kompetisi Liga Inggris. Dengan kata lain, rumor yang terdengar dari sang pelatih Louis van Gaal tidak begitu suka dengan permain asal Amerika Latin tersebut. Dengan kabar tersebut semakin kuat akan kepindahan Di Maria ke Munchen praktis semakin kencang, manarik untuk ditunggu apa perkembangan selanjutnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas