Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Bek Andalan Atletico Gagal Gabung Bersama Juve & Madrid

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/09/agenbolaliga9.jpgPemain belakang Atletico Madrid, Guilherme Siqueira, memberi pengakuan mengenai dirinya hampir saja bergabung bersama Juventus dan Real Madrid. Akan tetapi, kesepakatan dan sejatinya hampir saja tercapai pada bursa transfer musim panas ini, namun harapan itu musnah karena adanya beberapa alasan tertentu kepada pihak manajemen klub.

Siqueira merupakan salah satu pemain yang manjadi incaran La Vecchia Signora pada jendela transfer musim panas ini. Namun, pemain belakang tersebut gagal bergabung bersama Nyonya Tua, mengingat bursa transfer musim panas ini resmi ditutup. Fullback berusia 29 tahun itu akan disiapkan untuk membantu Evra yang kini tak mudah lagi berusia 34 tahun. Sangat disayangkan, pada saat kesepakatan dan jumlah uang yang harus dibayarkan telah terpacai, Siqueira berharap bisa mendarat ke JUventus Stadium.

Pasalnya, Massimiliano Allegri sebagai arsitek sang peracik strategi Bianconeri lebih memilih kepada fullback FC Porto, Alex Sandro. Adanya beberapa pertimbangan yang telah membuat Juventus lebih memilih Sandro ketimbang Siqueira, setelah melihat penampilan kedua pemain tersebut. Terlebihnya lagi usia Sandro yang lebih muda lima tahun dibandingkan Siqueira serta kemampuannya yang dinilai lebih memukau ketika bertanding.

” Pihak manajemen Juventus telah mengirimkan tawaran formal kepada diri saya di musim panas ini. Saya sendiri tidak menyadari apa yang telah terjadi bersama tim. Musim ini kami hanya bisa melakukan apapun yang harus kami lakukan bersama skuad tim ini, namun La Fidanzata d’Italia lebih memilih pemain lain (Alex Sandro),” ucap Siqueira seperti dilansir kepada Football Espana, Jumat 4 September 2015.

Seperti kegagalan yang telah dialaminya pada bursa transfer musim panas kali ini persis seperti yang sudah dirasakannya pada musim panas 2013 lalu. Ketika itu Real Madrid sedang mencari pemain belakang untuk pelapis Marcelo Vieira di bagian kiri pertahanan mengingat Fabio Coentrao sering mendapatkan cidera. Padahal, Siqueira selangkah lagi akan berlabuh ke Estadio Santiago Bernabeu, fullback Timnas Brazil itu justru dipinjamkan Granada ke Benfica.

” Mengingat kegagalan transfer ini persis apa yang telah dilakukan Los Merengues. Saya berpikir akan menandatangani kontrak dengan klub baru. Namun, bursa transfer sekarang ini sudah berbeda dengan dua tahun yang lalu. Ketika itu saya mengatakan tidak akan meninggalkan tim ini, karena itu sudah menjadi keputusan saya dan menjadi pemain terbaik bersama klub,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas